Breaking News

Sempat Dirawat, Kajari Kota Bogor Meninggal Dunia

Kepala Kejaksaan Negeri atau Kajari Kota Bogor, Jawa Barat, Sekti Anggraini 

WELFARE.id-Korps Adhyaksa di Provinsi Jawa Barat, terutama di Kota Bogor berduka. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor Sekti Anggraini meninggal dunia pada Jumat (6/1/2023) malam pukul 23.00 WIB. Sekti Anggraini meninggal akibat penyakit serius. 

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto membenarkan kabar meninggalnya Kajari Sekti Angraini dan menyampaikan duka cita. "Ia betul pukul 23.00 WIB, saya sempat jenguk kemarin pukul 14.00 WIB almarhum masih duduk dan sedang mengaji. Saya sedang di lokasi pemakaman," ujar Bima Arya, dikutip Minggu (8/1/2023). 

Bima Arya menggatakan, Sekti Anggraini sudah lama menderita sakit, tetapi almarhum tidak pernah mengeluh dan terus bekerja. "Sampai kemarin masih WA saya panjang soal pekerjaan. padahal kondisi sudah drop," katanya. 

Jenazah Kajari Sekti Anggraini pada Sabtu (7/1/2023) pukul 09.30 WIB diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Cikuray, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah. 

Kemudian, pada pukul 10.00 WIB menuju kantor Kejari Kota Bogor untuk disalatkan di Masjid Al Haq. Selanjutnya, pada pukul 10.30 jenazah berserta rombongan menuju TPU Dreded untuk pemakaman. Wali Kota Bogor Bima Arya ikut menyaksikan proses pemakaman Sekti Anggraini. (tim redaksi) 

#kabarduka
#KorpsAdhyaksa
#kajaribogor
#kejaribogor
#kajaribogormeninggal
#sektianggraini

Tidak ada komentar