Breaking News

Sebelum Jajal Tunggangan Baru di Jakarta, Fabio Quantararo Pilih Jaga Performa di Gym

Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quantararo. Foto: Instagram @fabioquantararo20

WELFARE.id-Pembalap MotoGP tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo tiba di Jakarta, Senin (16/1/2023) kemarin. Kedatangannya ke Jakarta, dalam rangka launching tunggangan barunya untuk MotoGP 2023, Selasa (17/1/2023) hari ini.

Sehari sebelum launching motor Tim Monster Energy Yamaha, ia langsung mengasah fisiknya dengan berlatih di gym. Yamaha akan menjadi tim pertama yang memamerkan tunggangannya untuk MotoGP 2023. 

Kedua pembalap Yamaha, Quartararo dan Franco Morbidelli akan hadir dalam peluncuran itu. "Keluar dari pesawat dan langsung menjalani (latihan) intens selama 15 km,” tulis Quartararo pada akun Instagram miliknya, kemarin.

Peluncuran tim Yamaha sendiri bakal berlangsung pada dealer meeting yang berlangsung di Jakarta. Seluruh anggota tim Yamaha pun akan mengikutinya, termasuk Quartararo.

Para pembalap Yamaha kemudian bakal menjalani uji coba pramusim pada 10-12 Februari 2023. Pengetesan tersebut rencananya akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pada MotoGP 2023, Yamaha hanya akan diwakili Quartararo dan Morbidelli. Pabrikan Jepang itu kehilangan tim satelit setelah RNF Racing hengkang dan gabung Aprilia. (tim redaksi)

#fabioquantararo
#pembalapmotoGP
#motoGP
#timmonsterenergyyamaha
#launchingmotorbaru2023
#pembalapprancis

Tidak ada komentar