Breaking News

Sang Suami Bakal Jalani Operasi Pemasangan Selang di Kepala, Aldila Jelita Kembali Minta Doa

Foto Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita dan dua buah hatinya. Foto: Instgaram@dhila_bekti

WELFARE.id-Kondisi kesehatan pesohor Indra Bekti dikabarkan sempat membaik usai tiga minggu dirawat di rumah sakit imbas pecah pembuluh darah otak.

Namun sang istri, Aldia Jelita mendadak memohon doa dari semua pihak pada Selasa (17/1/2023). Melalui unggahan Instagram pribadinya, Aldia mengabarkan bahwa sang suami akan segera melakukan operasi lagi. 

Prosedur operasi kali ini adalah pemasangan selang di kepala atau dalam dunia medis dikenal sebagai Ventriculoperitoneal shunt (VP shunt). 

Alat ini dipasang bertujuan untuk melepaskan tekanan di dalam otak dan biasanya direkomendasikan bagi penderita hidrosefalus. 

Seperti diketahui, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala sehingga menyebabkan dirinya tak sadarkan diri pada tanggal 28 Desember 2022 lalu. Kini ia masih dalam perawatan di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. 

Lebih lanjut, Aldila Jelita memohon doa agar operasi yang akan dijalani sang suami berjalan dengan lancar dan sang suami segera diberikan kesembuhan. 

"Mohon doa. Hari ini Masbek akan ada pemasangan selang di kepala namanya VP Shunt. Doakan sehat dan Masbek kembali semangat dan ceria! Bismillah ya Robb," tulis Aldila, Selasa (17/1/2023).

Di postingan yang sebelumnya, ia mengunggah beberapa potret foto kebersamaannya dengan sang suami kala masih sehat dulu. 

Postingan tersebut diunggah untuk memotivasi sang suami agar semangat berjuang dalam mencapai kesembuhan.  "Morning, sayang. Lelaki hebat, harus sehat ya. Nggak boleh nggak semangat," ujar Aldila. (tim redaksi)


#indrabekti
#operasilanjutan
#pecahpembunuhdarahotak
#rsabdiwaluyomenteng
#aldiajelita
#pemasanganselangdikepala
#ventriculoperitonealshunt 
#vpshunt

Tidak ada komentar