Breaking News

Rumor Makin Santer, Aktor Aaron Taylor-Johnson Bakal Didapuk Jadi Pemeran James Bond

Aktor Aaron Taylor-Johnson yang jadi kandidat kuat pemeran pengganti James Bond 007. Foto: Reuters

WELFARE.id-Meski belum pasti tapi teka-teki mengenai siapa pemeran James Bond dalam film terbaru setelah Daniel Craig memutuskan pensiun jadi agen mata-mata asal Inggris itu mulai menemui titik terang. 

Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson santer sebut akan menjadi pengganti Craig sebagai agen 007 tersebut. Dilansir dari Daily Mail, kabar bahwa Aaron dipersiapkan memerankan James Bond berembus setelah ia bertemu Barbara Broccoli, produser film asal AS yang memainkan peran penting di balik kesuksesan James Bond. 

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Aaron sempat melakukan pertemuan dengan sang produser di tengah pencarian siapa suksesor Craig yang bakal menggantikan perannya jadi agen rahasia. 

Tak hanya itu, laporan juga mengabarkan bahwa ia sudah mengikuti audisi yang digelar secara rahasia pada November 2022 lalu. Namun belum ada konfirmasi secara resmi dan belum diketahui apa yang akan terjadi setelahnya. 

Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah seorang sumber yang tidak disebutkan identitasnya kepada Daily Mail. Aaron dan barbara juga tidak memberikan konfirmasi atau komentar apa pun perihal keberlanjutan James Bond.

Dilansir dari The Standart, salah satu media Inggris, The Sun, melaporkan sang aktor sempat berakting menembak layaknya seorang agen rahasia. 

Akting tersebut dikatakan memukau produser bahkan berpotensi meningkatkan peluangnya didapuk sebagai pemeran James Bond. 

"Taylor-Johnson sangat mengesankan produser sehingga ia telah memfilmkan salah satu adegan teaser laras senjata yang terkenal, sesuatu yang dilakukan semua aktor," kata salah seorang sumber.

Sumber itu juga menyampaikan, sang aktor mampu membuat produser terkesan dengan intensitas akting dan aksinya yang mengesankan. 

"Aaron mengikuti audisi untuk menjadi Bond berikutnya pada bulan September," katanya. "Dan produser serta Barbara menyukainya. Ia sekarang adalah salah satu yang terdepan (sebagai pemeran baru Bond)," tambah sumber itu lagi.

Apabila Aaron benar-benar diberi kesempatan untuk menggantikan Craig, maka filmografinya bakal bertambah. 

Sebelumnya, ia pernah membintangi beberapa film, seperti Kick-Ass, Avengers: Age of Ultron dan Godzilla. Aaron juga menikah dengan sutradara Fifty Shades Of Grey, Sam Taylor-Johnson. 

Juga perlu diketahui bahwa Daniel Craig yang sebelumnya didapuk membintangi James Bond telah berperan untuk film ini sebanyak lima kali. 

Aktor berusia 54 tahun tersebut sudah terlibat dalam lima film James Bond, mulai dari judul Casino Royale hingga No Time to Die. Kini peran Craig akan digantikan tapi hingga kini belum diketahui pasti siapa penggantinya. (tim redaksi)


#film
#jamesbond
#aktorpengganti
#ageninggris
#agenrahasia007
#danielcraig
#aarontaylor-johnson

Tidak ada komentar