Breaking News

Puncaki Posisi Influencer Fashion 2022, Member Blackpink Geser Posisi Zendaya hingga Bella Hadid

Grup idol Blackpink. Foto: Istimewa/ Dok.Samsung

WELFARE.id-Tak hanya pandai menyanyi dan menari, 4 personel grup girlband Blackpink juga terkenal modis dan cantik. Keempatnya menjadi Brand Ambassador produk fashion dunia.

Seperti Christian Dior, Celine, Bvlgari, Yves Saint Laurent, Tiffany & Co, Chanel, dan Calvin Klein. Tak heran, jika baru-baru ini, Blackpink menduduki posisi empat influencer fashion teratas 2022.

Melansir Lefty, Sabtu (21/1/2023), mereka mengalahkan nama-nama populer lain, seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner, Zendaya, bahkan Bella Hadid di daftar tersebut. "2022 adalah tahun kemenangan untuk fashion. 

Dengan pelonggaran pembatasan COVID-19 di seluruh dunia, kembali ke runway disambut kelegaan dari industri dan serangkaian acara mewah dan momen viral dari merek dan pencipta fashion terbaik," tulis  platform pemasaran influencer untuk merek gaya hidup terkemuka itu.

Menurut mereka, setelah dua tahun screentime, merek bersandar pada kekuatan kinerja, mengukir emosi, dan keajaiban dengan berbagai cara. Dari landasan pacu hingga pertunjukan seni, teater, dan tarian. 

"Tahun ini, fashion tak hanya sebuah penampilan rancangan kela dunia, tapi memberikan pengalaman multiindera, di mana cerita adalah segalanya," tulis laporan mereka lagi. Di laporan terbaru, mereka menempatkan Jisoo Blackpink sebagai influencer fashion nomor satu tahun lalu. 

Posisinya diikuti sesama rekan grupnya Rose, Jennie, dan Lisa. Lefty, yang diakuisisi agensi pers mode berpengaruh Karla Otto pada 2021, menggunakan jangkauan dan keterlibatan media sosial untuk menghitung peringkatnya.

Jisoo, yang merupakan duta merek Dior, memiliki lebih dari 66 juta pengikut Instagram, jauh lebih sedikit daripada Kardashian dan Jenner, tapi memiliki lebih banyak penggemar yang terlibat. Idol yang sedang menyiapkan debut solonya itu menciptakan lebih dari 2 miliar interaksi media sosial. (tim redaksi)

#blackpink
#influencerfashion
#jisooblackpink
#lisablackpink
#roseblackpink
#jennieblackpink
#dinobatkaninfluencerfashion2022
#brandambassador

Tidak ada komentar