Breaking News

Penjualan Fantastis Tembus 6.021 Unit di 2022, Rolls-Royce Catat Rekor Bersejarah

Mobil Rolls-Royce. Foto: Ilustrasi/ Dok.Rolls-Royce

WELFARE.id-Rolls-Royce mencatat rekor penjualan fantastis di 2022. Total, 6.021 mobil terjual ke sekitar 50 negara di seluruh dunia. Terjadi kenaikkan sebesar 8% dari 2021. Ini adalah pertama kalinya dalam 118 tahun penjualan Rolls-Royce telah melampaui 6.000 dalam periode 12 bulan.  

Dengan jumlah penjualan yang demikian tinggi, itu artinya, dalam satu hari terkirim hampir 17 Rolls-Royce ke konsumen yang ada di seluruh dunia.

"Pada tahun 2023, kami memperingati 20 tahun Home of Rolls-Royce di Goodwood, di mana selama itu kami mengubah bisnis kami melalui strategi jangka panjang berdasarkan prinsip berkelanjutan dan berkelanjutan," ujar CEO Rolls-Royce Torsten Muller-Otvos, melansir CNBC, Kamis (12/1/2023).

Permintaan untuk semua model Rolls Royce juga tetap menguat dengan pesanan lebih awal hingga 2023. Pertumbuhan yang sangat kuat terlihat di Timur Tengah, Asia-Pasifik, US, dan Eropa. 

Kemungkinan yang hampir tak terbatas untuk personalisasi Bespoke mengakibatkan konsumen bersedia membayar hingga sekitar setengah juta Euro untuk Rolls-Royce mereka. Maka dari itu, nilai komisi dari Bespoke konsumen bisa lebih tinggi dari sebelumnya.

Timur Tengah adalah wilayah terdepan marque untuk komisi Bespoke, dengan banyak kreasi unik dari personalisasi ekstensif dan individual. Pada 2022, Rolls-Royce membuka Private Office khusus di Dubai, sebagai yang pertama di luar Goodwood. 

Amerika juga membuat pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2022 dan tetap menjadi wilayah tunggal terbesar untuk Rolls Royce. Dengan hampir semua pasar mencapai penjualan yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Ia melanjutkan, keberhasilan Rolls-Roycer terjadi karena mereka terus mendengarkan keinginan dan konsisten mengembangkan produk sesuai dengan selera dan persyaratan konsumen. Selain itu mereka juga berupaya keras mempertahankan eksklusivitas dan kelangkaan produk. 

Jadinya tidak semua orang kaya bisa memiliki mobil Rolls-Royce karena jumlahnya yang sangat terbatas. "Namun, sebagai House of Luxury sejati, penjualan bukanlah satu-satunya ukuran kesuksesan kami," tegasnya.

Ia juga menjelaskan, pengiriman klien pertama akan dilakukan pada kuartal keempat tahun 2023. Cullinan mengukuhkan posisinya sebagai Rolls-Royce yang paling laris di seluruh dunia. Sementara Ghost menjadi model terlaris marque di kawasan Asia-Pasifik. (tim redaksi)

#penjualanrollsroycecatatrekor
#mobilmewah
#otomotif
#catatrekorpenjualan
#rollsroyce

Tidak ada komentar