Breaking News

Pemeran Hawkeye di Avenger Kecelakaan, Dikabarkan Kritis Tapi Stabil

Aktor pemeran Hawkeye di film Avenger, Jeremy Renner. Foto: Istimewa/ Instagram @jeremyrenner

WELFARE.id-Kabar tidak menyenangkan datang dari aktor film "Avengers" Jeremy Renner di awal tahun ini. Baru-baru ini, ia mengalami kecelakaan saat membersihkan tumpukan salju. 

Pihak perwakilan Renner menyebut kondisi pemeran Hawkeye itu kritis namun masih stabil. "Kami dapat mengonfirmasi Jeremy dalam kondisi kritis tetapi stabil dengan cedera yang diidap setelah mengalami kecelakaan terkait cuaca saat salju sebelumnya hari ini," kata perwakilan Renner mengutip Variety, Selasa (3/1/2023).

Kini, Renner tengah dirawat di rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Keluarganya pun turut memantau kondisinya.

Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti terkait kronologi kecelakaan tersebut. "Keluarganya (sedang) bersamanya dan dia menerima perawatan yang sangat baik," tambahnya.

Belum diketahui di mana Jeremy Renner mengalami kecelakaan tersebut. Namun, ia memiliki rumah di daerah Washoe Country, Nevada.

Rumah itu sudah ditempati keluarga Jeremy selama beberapa tahun. Kawasan Nevada juga dikabarkan mengalami hujan salju lebat akibat badai pada malam tahun baru.

Nama Jeremy Renner mulai dikenal usai membintangi film "Dahmer" pada 2002 silam. Usai membintangi "The Hurt Locker" pada 2008, Jeremy masuk ke dalam banyak kategori dari berbagai ajang penghargaan.

Sosoknya semakin disorot usai bergabung MCU dan berperan sebagai Hawkeye atau Clint Barton. Ia debut lewat film "Thor" yang dirilis pada 2011. 

Sejak saat itu karakternya sering muncul di beberapa film Marvel. Karakter Clint Barton terakhir kali muncul pada 2021 lewat film "Black Widow" dan serial "Hawkeye". (tim redaksi)

#aktorjeremyrennerkecelakaan
#pemeranhawkeye
#filmmarvel
#filmavenger
#kecelakaan
#cedera
#jeremyrenner

Tidak ada komentar