Breaking News

Momen Agnez Mo Bertemu Dua Siswa yang Video Dansanya Viral

Tangkapan layar story instagram Agnez Mo 

WELFARE id-Pencarian Agnez Mo terhadap dua siswa SMPN 1 Ciawi Bogor yang menari dengan indah dalam sebuah video viral, membuahkan hasil. Setelah memberikan komentar dukungan dan keinginannya untuk bertemu dua siswa tersebut di instagram SMPN 1 Ciawi, Bogor, Kemarin, Rabu (18/1/2023) pelantun hit "Tak Ada Logika" itu akhirnya bertemu dengan dua siswa tersebut. 

Pertemuan Agnez Mo dengan Devina dan Keysia, pelajar jago dansa dari SMPN 1 Ciawi Bogor dibagikannya melalui fitur Instagram Stories. Agnez Mo mengunggah empat kolase foto yang menampilkan dirinya bersama Devina dan Keysia. Mereka bertemu di Senovarti, restoran baru milik sang artis yang ada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

Kedua pelajar yang berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui kompetisi dance sport berpose bersama pelantun lagu "Coke Bottle". "Guess who," tulis Agnez Mo sebagai status teks unggahan foto bersama kedua pelajar jago dansa yang viral karena aksi menari di lapangan sekolahnya. 

Agnez Mo juga memerlihatkan momen di kala kedua pelajar jago dansa menari di hadapannya. Ia memasang ekspresi wajah senang sekaligus bangga melihat penampilan keduanya. "Lets go, wow," teriak Agnez Mo dengan ekspresi histeris melihat Devina dan Keysia menari. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Agnez Mo turun tangan mencari dua siswa SMPN 1 Ciawi Bogor yang menari dengan indah dalam sebuah video viral beberapa hari lalu. Sayangnya, siswa-siswi ini malah dicap terpapar budaya asing dan generasi rusak. 

Tak tinggal diam, Agnez Mo bersuara lewat Instagram Stories dan komen di instagram sekoĺah yang diunggah Senin (13/1/2023). Mengunggah headline media daring, pelantun “Tanpa Kekasihku” menyayangkan segelintir masyarakat yang merespons negatif prestasi siswa SMPN 1 Ciawi. 

Melansir dari berbagai sumber, belakangan diketahui, tarian yang ditampilkan adalah dance sport. Dua siswa ini mewakili Kabupaten Bogor berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 dan meraih medali emas. (tim redaksi) 

#agnezmo
#siswasmpjagodansa
#agnezmoketemusiswayangviral
#smpn1ciawi
#bogor
#viral
#videodansaviral

Tidak ada komentar