Breaking News

Mayatnya Dibuang di Kawasan BSD, Kakak-Adik Pembunuh Teman Satu Tongkrongan Dicokok

Logo pembunuhan. Foto: net

WELFARE.id-Polisi telah menangkap dua terduga pelaku pembunuhan terhadap remaja berinisial FM (16 tahun) yang jasadnya ditemukan di pinggir jalan di kawasan Perumahan BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Kedua terduga pelaku tersebut merupakan kakak dan adik yang berinisial MI dan MS. "Pelaku diamankan terduga kasus pembunuhan remaja di wilayah BSD adalah dua orang kakak adik inisial MI dan MS," ujar Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga, Senin (2/1/2023).

Menurutnya juga pelaku utama dalam kasus pembunuhan seorang remaja tersebut adalah MI sedangkan sang adik MS hanya membantu.

Panjiyoga juga mengatakan kalau kedua pelaku dan korban merupakan teman satu tongkrongan. Namun Panjiyoga belum membeberkan kronologi dan motif pelaku melakukan pembunuhan keji tersebut.

Untuk diketahui penemuan jasad korban berinisial FM oleh pengendara motor yang melintas di pinggir Jalan BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu (1/1/2023) sekitar pukul 05.47 WIB membuat geger. 

FM ditemukan dalam kondisi tak beryawa dengan mengalami sejumlah luka yakni jeratan pada leher korban dan luka pada kaki kirinya. Dengan temuan adanya luka-luka tersebut, korban diduga merupakan korban pembunuhan.

Polisi yang melakukan penyelidikan kasus pembunuhan itu kurang dari 24 jam berhasil mengamankan dua pelaku pembunuhan keji tersebut. (tim redaksi)


#pembunuhan
#remajatewasdijerat
#kabupatentangerang
#jalanbsd
#pagedangan
#kakakdanadik
#temansatutongkrongan

Tidak ada komentar