Breaking News

Lama Ditunggu-tunggu Blink, Jisoo Siapkan Debut Solo Tahun Ini

Member Blackpink Jisoo. Foto: Istimewa/ Soompi

WELFARE.id-Mengikuti jejak member Blackpink lain, Jennie, Rosé, dan Lisa, kini giliran Jisoo akan menjadi anggota terakhir Blackpink yang melakukan debut solonya. Rencana debut solo Jisoo dikonfirmasi YG Entertainment, Senin (2/1/2023).

Pihak YG Entertainment mengungkapkan, bahwa member Blackpink tersebut sedang mempersiapkan debut solonya tahun ini. Agensi menegaskan, Jisoo akan menepati janjinya pada penggemar.

"Jisoo Blackpink saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya. Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu, dia menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik. Kapan pun dia punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar, dia akan segera menyapa penggemar,” kata agensi, melansir Soompi, Selasa (3/1/2023).

Desas-desus Jisoo Blackpink meluncurkan debut solonya telah beredar sejak 2022. Seorang penggemar bertanya kepada Jisoo apakah dia akhirnya akan merilis debut solonya pada tahun 2022, Jisoo pun membenarkan.

“Oh, tentu saja,” kata Jisoo saat itu. Namun, rencana itu ternyata tidak terwujud karena anggota Blackpink malah fokus merilis album lengkap kedua "Born Pink" dan selanjutnya melanjutkan Tur Dunia "Born Pink". 

Para penggemar kecewa karena bintang "Snowdrop" itu menjadi satu-satunya anggota yang tidak menampilkan lagu solonya sendiri di konser mereka. Namun, sepertinya penantian panjang para penggemar akhirnya akan berakhir. 

Pasalnya, anggota tertua Blackpink itu tampaknya telah mengonfirmasi di Weverse bahwa dia akan melakukan debut solonya tahun ini. (tim redaksi)

#blackpink
#girlbandkpop
#jisoo
#debutsolotahunini
#turdunia
#albumbornpink

Tidak ada komentar