Breaking News

Kasus KDRT Venna Melinda, Hotman Paris: Klien Saya Dibekap, Dipiting, Ditindih sampai Babak Belur

Artis Venna Melinda didampingi anaknya saat mendatangi Polda Jawa Timur untuk memberikan keterangan terkait KDRT. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Rupanya, aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami artis senior Venna Melinda oleh suaminya, Ferry Irawan yang juga aktris sudah cukup lama terjadi. 

Aksi kekerasan itu sudah berjalan beberapa bulan lamanya. Tapi aksi itu dibiarkan karena menjaga keutuhan rumah tangga pasangan yang belum lama ini menikah tersebut. 

Itu diungkapkan Hotman Paris Hutapea yang merupakan kuasa hukum Venna. Hotman menjelaskan kilennya yang juga mantan anggota DPR RI itu sudah mengalami KDRT selama beberapa bulan.

Menurut dia, Venna Melinda tidak hanya mendapatkan perlakuan kasar oleh suaminya saat di Kota Kediri, Jawa Timur.

”Ternyata sudah tiga bulan terakhir ini aksi kekerasan itu terjadi," terang Hotman kepada wartawan di Markas Polda Jawa Timur, Surabaya, Kamis (12/1). Dia mengatakan Ferry Irawan membekap mulut Venna saat melakukan KDRT di Kota Kediri. 

Selain itu, Ferry juga memiting Venna. Perbuatan Ferry menyebabkan Venna mengalami cedera tulang rusuk. Foto yang menunjukkan Venna Melinda babak belur dengan hidung berdarah pun beredar di media sosial (medsos) dan viral.

"Terakhir klien saya itu,  dibekap, ditindih, dipegang, dikunci tubuhnya sampai Venna berteriak meminta tolong,” cetus Hotman juga.

Hotman juga menuturkan Ferry akan melakukan kekerasan ketika permintaannya tidak dituruti oleh Vena Melinda. ”Kekerasan itu akan dilakukan kalau marah, cemburu, kalau permintaan tidak dituruti, macam-macam," papar Hotman juga.

Setelah dilaporkan oleh sang istri, akhirnya Ferry Irawan diperiksa polisi. Saat ini Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT terhadap  istrinya tersebut. (tim redaksi)


#kdrt
#kekerasan
#venamelinda
#ferryirawan
#poldajawatimur
#hotmanparis
#mantananggotadprri

Tidak ada komentar