Breaking News

Hilang saat Mandi Hujan, Balita di Pondok Aren Ditemukan Tewas di Selokan

Lokasi penemuan jasad balita di aliran anak kali di Pondok Pucung Indah 2, Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (5/1/2023). Foto: Istimewa

WELFARE.id-Misteri keberadaan balita berinisial MH yang hilang setelah mandi hujan pada Rabu (4/1/2023) akhirnya terkuak. Ternyata balita malang itu terbawa arus air hingga masuk ke selokan saat mandi hujan.

Orangtua korban melaporkan anaknya yang hilang di sekitar rumahnya di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (4/1/2023) ke Markas Polsek Pondok Aren.

Balita itu akhirnya ditemukan meninggal dunia dalam keadaan  terlentang dalam kondisi meninggal dunia di selokan pada Kamis pagi (5/1/2023).

Balita yang masih berusia dua tahun itu ditemukan tewas di selokan dekat rumahnya di Jalan Kemuning Raya, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangsel pada Kamis (5/1/2022).

"Kejadian hilangnya anak di bawah umur batita berusia dua tahun itu terjadi pada Rabu (4/1/2023), sekitar pukul 16.00 WIB. Dimana ada laporan anak hilang yang kemudian kita tindak lanjuti," ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Erwin Subekti.

Erwin mengatakan korban dicari keberadaannya sejak Rabu hingga Kamis dinihari. Namun, balita MH tidak juga ditemukan.

Hingga pada Kamis pagi, kata dia, korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi terlentang di selokan. Saat itu, warga yang sedang melintas di sisi selokan menemukan jasad korban.

"Kemudian kita dapat kabar bahwa ada penemuan mayat di saluran air atau saluran air irigasi. Kemudian kita lakukan pengecekan ke TKP. Kita temukan memang ada anak balita di saluran air sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Erwin.

Saat dikonfirmasi ke pihak keluarga, ternyata benar bahwa jasad yang ditemukan di selokan adalah jasad MH. "Kemudian kita hubungi keluarganya, betul, ternyata itu anaknya yang hilang. Kemudian kita evakuasi ke rumah duka," lanjut Erwin.

Sebelumnya seorang balita dilaporkan hilang pada Rabu sore saat mandi hujan di sekitar rumahnya. Diduga balita malang itu luput dari pengawasan orangtuanya saat tengah mandi hujan.

Kabar hilangnya balita itu pun diposting di media sosial (medsos). Dalam postingan disebutkan bahwa anak ketiga dari pasangan Nur dan Sopyan itu hilang di kediamannya di sebelah Perumahan Pondok Pucung Indah. (tim redaksi)


#balitahilang
#mandihujan
#terseretarusair
#pondokaren
#kotatangerangselatan
#polsekpondokaren
#ditemukantewas

Tidak ada komentar