Breaking News

Dua Orang Tewas, Satu Keluarga di Bantargebang Ditemukan Tergeletak dengan Mulut Berbusa

Petugas kepolisian dan Dinkes Kabupaten Bekasi membawa sampel makanan di rumah kontrakan tempat satu keluarga keracunan. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Warga Kecamatan Bantargebang, Kabupaten Bekasi digegerkan oleh penemuan satu keluarga yang tergeletak di dalam rumah dan dalam keadaan mulut berbusa.

Keluarga tersebut ditemukan tergeletak di lantai rumah kontrakan yang berada di Kampung Ciketing Udik, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono menuturkan, setidaknya terdapat lima orang yang ditemukan tergeletak dengan kondisi mulut berbusa. Satu keluarga ini terdiri dari empat orang dewasa dan satu anak-anak.

Dari lima orang, dua di antaranya dilaporkan meninggal dunia usai ditemukan. Sementara tiga orang lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

"Dari mulut keluar busa. Yang keluar busa itu tiga orang, Informasi sampai saat ini yang meninggal dua orang," ujar Kompol Samsono di depan wartawan Kamis (12/1/2023).

Lebih lanjut, Samsono mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan dugaan sementara terkait penyebab kematian korban yang mulutnya mengeluarkan busa tersebut.

Hingga kini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Samsono juga menambahkan bahwa dari lokasi tersebut, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti, yaitu sisa makanan, ponsel, identitas seluruh keluarga, dan sampel muntahan fases korban.

Menurut dia, bekas makanan telah dibawa oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi dan sedang dalam proses penyelidikan.

"Bekas makanan dibawa oleh Dinas Kesehatan, sedang dalam penyelidikan. Kemudian juga ada cairan itu bekas makanan," tuturnya juga.

Diketahui, satu keluarga yang ditemukan tergeletak ini merupakan penghuni baru rumah kontrakan. Mereka baru mengontrak selama kurang lebih dua minggu.

Penemuan satu keluarga yang menggegerkan warga itu berawal dari seorang tetangga yang memanggil korban. Tetapi, korban tidak kunjung menjawab panggilan tersebut dan tidak keluar dari rumah.

Warga pun curiga terdapat aktivitas tidak wajar di dalam rumah kontrakan. Ketika dihampiri, warga menemukan satu keluarga itu sudah tergeletak di lantai kontrakan dengan kondisi mulut berbusa. 

Melihat itu, warga lantas melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dan kasus ini pun ditangani polisi. (tim redaksi)


#satukeluargakeracunan
#bantargebang
#kabupatenbekasi
#duameninggal
#polsekbantargebang
#dinkeskabupatenbekasi

Tidak ada komentar