Breaking News

Dua Mahasiswa Unisba Terluka Diserang Geng Motor, Polisi Amankan 4 Pelaku

Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba). Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Aparat kepolisian mengamankan empat orang dari gerombolan bermotor yang diduga melakukan penyerangan di Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Bandung, Jawa Barat. Akibat aksi penyerangan tersebut, dua orang mahasiswa terluka.

"Kita amankan empat orang dengan dua motor dari kelompok tersebut," kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin, dikutip Selasa (10/1/2023). Meski begitu, menurutnya, sejauh ini, belum ada laporan terkait adanya penganiayaan dari para korban sehingga pihaknya belum bisa melakukan proses hukum lebih lanjut. 

Adapun aksi penyerangan oleh gerombolan bermotor itu terekam dalam kamera pengawas di sekitar Kampus Unisba Tamansari yang diunggah oleh akun Instagram @suaramahasiswadotinfo. Video itu memperlihatkan puluhan orang bermotor yang bergerombol kemudian berhenti beberapa saat. 

Kemudian beberapa orang dari motor itu turun dan diduga mengejar sejumlah orang. Sementara itu, Kepala Bagian Komunikasi Unisba Firmansyah membenarkan adanya peristiwa itu. 

Aksi itu terjadi ketika ada sejumlah mahasiswa Unisba yang melakukan kegiatan di ruang terbuka. Sejauh ini, ia mencatat, ada dua mahasiswa yang menjadi korban. 

Satu korban menurutnya luka di bagian tangan dan satu korban lainnya mengalami luka di punggung. "Geng motor menyerang mahasiswa entah apa motifnya menggunakan senjata tajam lalu mereka pergi," terangnya. (tim redaksi)

#aksipenyerangangengmotor
#universitasislambandung
#duamahasiswaunisbaterluka
#bandungjawabarat
#aksipenyerangan
#unisba

Tidak ada komentar