Breaking News

D'Masiv Siap Konser di Jakarta

Grup band D'Masiv (instagram) 

WELFARE.id-Grup musik tanah air, D'Masiv siap menggelar satu konser di Jakarta. Bertajuk Hello D'Masiv 2023, konser tersebut digelar di Bengkel Space, Kawasan SCBD Jakarta pada 22 Januari 2023 mendatang.  

"Senang bisa kembali tampil menggelar konser Hello D'Masiv yang akan menjadi konser kolaborasi dengan sejumlah musisi seperti om Fariz RM dan kelompok musisi muda asal Bandung yang tengah naik daun, Feel Koplo," ujar vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta dikutip Kamis (19/1/2023). 

Rian mengatakan, konser yang akan mereka selenggarakan ini akan sejalan dengan konsep album baru mereka bertajuk Time yang akan coba mereka tawarkan dalam konser ini. 

"Konsep konsernya akan lebih pada konsep yang ada di album Time, dimana kita akan coba padukan dengan permainan artistik panggungnya. Harusnya sih datang untuk langsung menikmati sajian kami yang berbeda, kita berpesta bareng dan menghibur diri," tambahnya. 

Sementara itu, pihak JS Entertainment yang diwakili Dion Momongan menyatakan, pihaknya memilih D'Masiv untuk tampil berkolaborasi bersama JS Entertainment telah lama berkolaborasi dalam musik sehingga wajar kalau mereka menyodorkan konsep konser yang berbeda kepada Rian dan kawan-kawannya itu. 

"Sebelum kita akhirnya menentukan tema konsernya, kita terlebih dahulu berdiskusi sama teman-teman D'Masiv untuk menentukan konsep dan bersyukur mereka memilih konsep sesuai album mereka Time yang selama ini memang belum pernah mereka panggungkan. Makanya ketika tema itu disodorkan dan dibawa ke pentas, kita setuju apalagi ditambah dengan ide-ide tambahan yang membuat konsernya akan lebih unik dan menarik," katanya. (tim redaksi) 

#musik
#dmasiv
#dmasivkonser
#konsermusik
#bengkelspace

Tidak ada komentar