Breaking News

Dilibas Pasukan Pep Guardiola, Chelsea Menyerah 0-4

Laga Manchester City vs Chelsea. Foto: Ilustrasi/ Instagram @chelseafc

WELFARE.id-Manchester City berhasil kalahkan tim tamu Chelsea dengan skor 4-0 dalam laga Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (8/1/2023) malam WIB. Riyad Mahrez menjadi bintang kemenangan Manchester City dengan memborong dua gol. 

Sementara itu, dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Julian Alvarez dan Phil Foden. Chelsea kalah telak 4-0 lewat gol pertama tercipta dari Riyad Mahrez 23 menit dengan tendangan bebas langsung mengarah ke gawang.

Tak lama gol pertama The Cityzens, pada menit ke 30 menit, Chelsea harus terima kebobolan yang kedua dari Julian Alvarez. Upaya lini belakang Chelsea terus dipertahankan, namun Phil Foden sumbang gol ketiga pada menit ke 38 menit, lewat umpan akurat dari Walker setelah menembus pertahanan Chelsea.

Pertandingan babak pertama usai dengan skor 3-0. Sementara Chelsea masih belum bisa membalas gol. 

Dimulainya babak kedua hingga menit ke menit 80 The Blues masih belum bisa membalas gol. Namun The Cityzens malah menambah gol keempatnya lewat tendangan penalti yang diciptakan Mahrez pada menit ke 85 menit.

Usai menang, Manchester City dengan skor 4-0 tanpa balas. Berkat hasil ini, Manchester City pun berhak lolos ke putaran keempat atau 32 besar, pasukan Pep Guardiola bakal menghadapi pemenang laga Oxford United vs Arsenal. (tim redaksi)

#sepakbola
#manchestercity
#chelsea
#pepguardiola
#thecityzen
#ligainggris

Tidak ada komentar