Breaking News

Diduga Konsumsi Sabu, Perwira Baharkam Mabes Polri Ditangkap Bersama Seorang Wanita di Kamar Hotel

Ilustrasi penangkapan pemakai narkoba. Foto: net

WELFARE.id-Penangkapan polisi ’nakal’ yang mengkonsumsi narkoba kembali dilakukan Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya. Kali ini, perwira Baharkam Mabes Polri berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombespol) YBK yang dicokok. 

Kombes YBK ditangkap jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya di sebuah kamar hotel yang berlokasi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kombes YBK ditangkap bersama seorang wanita di kamar hotel tersebut.

”Benar. Kombes YBK (Ditangkap) bersama seorang wanita," terang Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombespol Mukti Juharsa saat dihubungi dikonfirmasi awak media, Sabtu (7/1/2023).

Menurut Mukti, seorang perempuan yang ditangkap merupakan teman dari Kombespol YBK berinisial R. Kata dia penangkapan terhadap perwira menengah (pamen) Polri itu dilakukan pada Jumat (6/1/2023).

Saat ini keduanya sudah berada di Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan. "Itu temannya saja. Sekarang dua-duanya sudah ada di (Markas Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya," tutur Mukti juga.

Dalam penangkapan itu, Mukti menyampaikan bahwa pihaknya telah menyita dua klip sabu sebagai barang bukti narkoba dari dalam kamar tersebut. 

Kemudian pihak penyidik akan menelusuri dari mana pelaku mendapat barang haram tersebut. Penyidik juga bakal menentukan status Kombespol YBK dan R dalam waktu 3x24 jam ke depan pasca penangkapan.

"Barang buktinya itu 0,5 gram sama 0,6 gram (sabu), jadi ada dua barbuk yang kami sita dari penggerebekan dna penangkapan Kombespol YBK bersama seorang teman wanitanya," tandas Mukti juga. 

Untuk diketahui, sebelumnya Ditnarkoba Polda Metro Jaya menggulung jaringan narkoba yang juga membekuk Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa dan sejumlah perwira Polri serta warga sipil. (tim redaksi)

#narkoba
#perwirapolisiditangkap
#baharkampolri
#mabespolri
#poldametrojaya
#ditnarkobapoldametrojaya

Tidak ada komentar