Breaking News

Biasa Terlihat Harmonis, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan saat menikah. Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-Aktris Venna Melinda melaporkan sang suami, aktor Ferry Irawan dengan tuduhan dugaan KDRT. Hal tersebut tentu saja mengagetkan publik.

Maklum, pasangan ini baru menikah beberapa bulan dan terlihat harmonis di depan media. Secara mengejutkan, Venna tiba-tiba melaporkan suaminya ke Polda Jatim atas tuduhan KDRT. 

Ferry disebut melakukan KDRT pada Minggu (8/1/2023), saat keduanya tengah berada di salah satu hotel di Jawa Timur. Ibu Verrel Bramastya itu disebut membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian berlumuran darah. 

Salah satu saksi yang ada di lokasi, melihat Venna sempat keluar dari kamar hotelnya dengan kondisi hidung berdarah pada Minggu (8/1/2023) pagi. Setelah itu Venna sempat masuk lagi ke dalam kamar. 

Venna lalu meminta pihak hotel untuk menghubungi polisi. Namun saat ditanya kenapa minta didatangkan polisi, Venna enggan membeberkan apa yang dialaminya. 

Sebab, dia hanya minta didatangkan polisi segera ke hotel. Tak lama kemudian, polisi kemudian datang dan melakukan olah TKP di dalam kamar.

"(Kejadian) Hari Minggu pagi (kemarin) di hotel di Kota Kediri," kata Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto di Mapolda Jatim kepada wartawan, dikutip Selasa (10/1/2023). Hingga pukul 15.30 WIB, Venna masih diperiksa di Polda Jatim. 

Venna diperiksa didampingi dengan anak keduanya Athalla Naufal. Venna diketahui awalnya melaporkan di Polres Kediri Kota, namun kini dilimpahkan ke Polda Jatim.

Kasubdit Reknakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan, Venna sedang pemeriksaan di Polda Jatim sejak pukul 10.00 WIB. Ditanya terkait alasan pelimpahan, Hendra menyebut hal itu atas permintaan Venna sendiri. 

Sebab selama ini, lebih banyak berdomisili di Surabaya dan alasan efisiensi waktu. "Karena si pelapor tinggal di Surabaya, ingin ditangani di Polda untuk efisien waktu," ulasnya.

Jauh sebelum Venna mengalami KDRT, ibu dua anak ini pernah bercerita bahwa Ferry Irawan mudah marah di awal pernikahan mereka. Salah satunya adalah soal hubungan badan.

Venna mengaku, Ferry Irawan sering mengamuk jika tidak melayani suaminya di atas ranjang. "Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," ujar Venna Melinda di YouTube Orami, dikutip Selasa (10/1/2023).

Pasalnya, di usia Venna Melinda yang tidak lagi muda, dia tidak menyangka vitalitasnya masih mampu membuatnya melayani sang suami layaknya pengantin muda. Ferry bahkan sering meminta dilayani di atas ranjang oleh Venna Melinda dua kali dalam sehari.

"Sampai detik ini, itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget wow. Karena aku pikir aku udah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin (pasangan sebelumnya)," akunya.

Bahkan, dia mengaku sehari bisa dua kali. "Tapi kayaknya nggak mungkin deh kalau setiap hari," tuntasnya. (tim redaksi)

#vennamelinda
#ferryirawan
#KDRT
#korbanKDRT
#poldajatim

Tidak ada komentar