Breaking News

Bawa Senpi, Perampok Gasak iPhone di Gerai PS Store

Gerai PS Store di Condet (instagram)

WELFARE.id - Perampokan menggunakan senjata api (senpi) terjadi di toko handphone PS Store yang berlokasi di Condet, Jakarta Timur. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (8/1/2023) sekitar pukul 21.30 WIB. 

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono membenarkan aksi perampokan tersebut. Dia menerangkan, dua unit Iphone 13 Pro Max berhasil diambil oleh pelaku. "Dua unit Iphone 13 Pro Max 128 GB yang di ambil," ujarnya dikutip Selasa (10/1/2023). 

Terpisah, Kapolsek Kramat Jati, Kompol Tuti Aini menerangkan aksi perampokan ini dilakukan oleh seorang laki-laki. Perampokan bermula saat pelaku tiba-tiba datang ke PS Store dengan berpura-pura ingin membeli handphone. Namun, saat dilayani oleh karyawan, pelaku langsung menodongkan senpi. 

"Pura-pura mau beli HP, setelah HP dikeluarkan dan dibuat nota, pelaku menodongkan diduga pistol ke penjual, terus ngambil hp tersebut, langsung pergi," tutur Tuti. 

Disampaikan Tuti, saat ini kasusnya sudah diambil alih Polda Metro Jaya. "Kasus sudah diambil alih Polda Metro Jaya," pungkasnya. (tim redaksi) 

#psstore
#perampokan
#psstoredirampok
#condet
#iphone

Tidak ada komentar