Breaking News

Bak Film Final Destination, Bongkahan Besi Melayang dan Menancap Dikaca Pengendara Mobil

Tangkapan layar mobil tertancap besi yang terbang dari sebuah truk 

WELFARE.id-Bak film Final Destination, kejadian horor dialami seorang pengendara mobil di Malaysia, Cass Cheng Sook Leng. Berdasarkan dari video unggahan @dashcam_owners_indonesia, dikutip Jumat, (20/1/2023), tampak dia selamat dari kejadian horor yang bisa merenggut nyawanya. 

Video itu menampilkan sebuah truk besar melaju didepan mobil yang dikendarai Cass. Tiba-tiba, sebuah besi melayang, lalu menancap ke kursi kiri mobil Cass. Kejadian ini diketahui terjadi di KM446.3 Lebuhraya PLUS, exit Rawang Selatan, Malaysia. 

Kejadian itu tentu saja amat menakutkan. Netizen pun mengaitkan kejadian ini dengan film Final Destination karena ada adegan serupa dengan apa yang terjadi dalam video tersebut. "Final Destination,” tulis akun ist*** 

“Jir dia selamat… Pasti mengubah mata rantai kematian…,” tambah @dia**** 

Cass Cheng Sook Leng, melalui akun instagram @cassdoggie, pun buka suara soal kejadian seram yang menimpanya ini. Dia menyatakan, dirinya hampir meninggal dunia karena insiden tersebut. “Jadi, inilah yang terjadi, saya tidak berhasil menghindari sama sekali dan saya hampir mati karena saya seharusnya belok kiri untuk keluar. Truk itu tidak memiliki carplate. Bagaimana kita menyiasatinya? Saya hampir mati,” sambungnya. (tim redaksi) 

#besiterbang
#besiterbangtimpamobil
#finaldestination
#malaysia
#viral
#videoviral

Tidak ada komentar