Breaking News

Antam Rilis Emas Batangan Edisi Imlek

Emas batangan edisi Imlek dari Antam (ist) 

WELFARE.id-Menyambut tahun baru Imlek, PT Aneka Tambang (Antam) merilis emas batangan edisi Imlek. Emas batangan bergambar kelinci itu dibanderol Rp8.976.000. 

Emas batangan edisi Imlek 2023 ini diproduksi terbatas, hanya 2.000 keping. Memiliki berat 8 gram dengan 99,99 persen emas murni. Adapun tebal emasnya adalah 0,85 milimeter dengan dimensi emas 33 x 20 milimeter. "Antam berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk Logam Mulai berkualitas dan inovatif. 

Sebagai collectible items, emas Imlek Kelinci Air akan menjadi produk yang bernilai dalam jangka panjang dan tak lekang oleh waktu," ungkap Direktor Operasi dan Produksi ANTAM, I Dewa Wirantaya, dikutip Mimggu (8/1/2023). 

Produk ini dibuat tiga dimensi dengan menggunakan teknologi modern. Tak hanya desain tiga dimensi, emas batangan Imlek 2023 dilengkapi fitur keamanan dan estetik yang menjadi keunggulan produk, yaitu microtext, QR Code, dan rainbow effect pada permukaan produk. 

Selain itu, gambar kelinci di emas batangan itu memiliki makna. Tahun 2023 dalam budaya Tiongkok adalah tahun kelinci air. Kelinci menurut mitologi Tiongkok adalah pribadi yang ramah, lembut, pendiam, elegan, waspada, dan sangat bertanggung jawab. 

Adapun tahun 2023 adalah elemen air yang menjadi simbol umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran. Oleh sebab itu, tahun ini diprediksi menjadi tahun yang penuh harapan. 

Emas seri spesial ini bisa di dapatkan oleh masyarakat di semua butik Antam Logam Mulia di Indonesia. Diantaranya di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Pekanbaru, Makassar, Palembang, dan Medan. Bisa juga melalui situs resmi Antam, dan ecommerce. (tim redaksi

#antam
#emas
#emasbatangan
#emasbatanganedisiimlek
#imlek
#emasbatanganbentukkelinci
#shiokelinci

Tidak ada komentar