Breaking News

Aksi Tawuran Lukai Satu Orang, Polisi Cokok Delapan Pelaku

Ilustrasi tawuran. Foto: net

WELFARE.id-Aksi kekerasan berupa tawuran terus saja terjadi di Kota Tangerang. Terbaru, terjadi aksi pengeroyokan oleh sekelompok orang terhadap kelompok lainnya hingga membuat seorang pria lawannya terluka serius. 

Akibatnya, delapan orang diringkus pihak kepolisian lantaran melakukan aksi tawuran dan pengeroyokan di depan Sekolah Dewantoro Perum Buana Gardenia, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Jumat (13/1/20223). 

”Delapan orang terduga pelaku tawuran ditangkap oleh Polsek Pinang dibantu warga di lokasi kejadian, berikut senjata tajam jenis samurai,” terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Minggu (15/1/2023).
 
Kedelapan orang itu masing-masing berinisial MF, 20, membawa senjata tajam jenis samurai, MAF, 18, dan ARH, 16, merupakan anggota kelompok MF. Sementara itu, dari kelompok lawan yang ditangkap masing-masing berinsial NGS, 17; MR, 25; CA, 18; DM, 18, dan MT, 22.

Zain mengatakan kalau aksi tawuran yang terjadi pada Jumat (13/1/2023) itu berawal dari MF menuduh NGS telah mengganggu dan merusak hubungannya dengan istrinya. 

Untuk merampungkan masalah tersebut, MF dan NGS kemudian janjian melalui pesan singkat untuk bertemu. ”Saat pertemuan itu antara MF dan NGS saling adu mulut dan dorong mendorong. Salah satu dari teman NGS melihat ada senjata tajam disembunyikan (MF) di atas jok motor dengan cara diduduki," tuturnya. 

Melihat hal itu, kelompok dari NGS mengambil senjata tajam jenis samurai tersebut untuk diamankan. Namun, usai diamankan, terjadi upaya pengeroyokan yang dilakukan kelompok NGS terhadap MF. 

"Setelah mengamankan samurai tersebut, kelompok NGS yang berjumlah 5 orang lalu mengeroyok MF hingga luka-luka di bagian hidung, bibir, lengan dan pelipis," terangnya. 

Aksi perkelahian antara kelompok NGS dan kelompok MF pun tak terhindarkan. Perkelahian itu mengundang perhatian masyarakat setempat. Sejumlah warga sekitar yang melihat perkelahian itu langsung melapor ke pihak kepolisian agar dilakukan penindakan.

Hingga akhirnya tertangkap sebanyak delapan orang dari kedua kelompok yang tawuran dan diserahkan ke polisi. Saat ini, kasus itu masih dalam pemeriksaan lebih lanjut untuk menangani kasus tersebut. (tim redaksi)

#tawuran
#keributan
#duakelompok
#kekerasan
#penganiayaan
#polresmetrotangerangkota
#polsekpinang

Tidak ada komentar