Breaking News

3 Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung, Tim SAR Lanjut Pencarian 2 Korban Lain Hari Ini

Orang tenggelam. Foto: Ilustrasi/ Dok.Thinkstock

WELFARE.id-Tiga bocah hanyut di Kali Ciliwung, kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2023) sore. Satu di antara 3 korban ditemukan selamat, sementara dua lagi masih dalam proses pencarian.

Kejadian tersebut diketahui pada pukul 17.00 WIB. Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan, tiga orang anak ini merupakan anak asuh dari salah satu panti asuhan di kawasan tersebut. 

"Yang selamat (berinisial) R, sedangkan S dan B masih ditelusuri petugas," ujarnya kepada wartawan, dikutip Senin (16/1/2023). Namun, dirinya belum mau berkomentar banyak soal kronologi kejadian.

Ia hanya berharap, dua orang bocah yang hilang dapat ditemukan dalam keadaan selamat oleh petugas. "Nanti ya. Doakan agar segera ditemukan dalam keadaan selamat," harapnya.

Ia juga melanjutkan, Tim SAR beserta gabungan personel Brimob diturunkan untuk mencari dua orang bocah tersebut. "Tim SAR, serta pasukan Brimob gabungan sedang mencari di sekitar TKP," imbuhnya.

Hingga kemarin, belum ada korban lain yang ditemukan. Tim gabungan berencana kembali menyisir Kali Ciliwung, hari ini.

Pencarian akan kembali dilakukan pada pagi ini dengan titik kumpul di Posko sementara Gedung diklat BP2KPTK2 Jakarta Selatan. Yaitu di Jalan Camat Gabun 2 RT 03 RW 08, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia mengimbau, agar masyarakat khususnya anak-anak agar tidak berenang di Kali Ciliwung. "Saya mengimbau untuk tidak berenang di sungai," tuntasnya. (tim redaksi)

#bocahtenggelam
#kaliciliwung
#timSAR
#berenangdisungai
#polsekjagakarsa
#peristiwa

Tidak ada komentar