Breaking News

Tertunda 10 Tahun, Film Ashraf Sinclair Bakal Tayang di 2023

Ashraf Sinclair di film Syaitan Munafik (net) 

WELFARE.id-Setelah 10 tahun terkendala, film Syaitan Munafik yang diperankan mendiang Ashraf Sinclair segera dirilis. Diketahui, suami dari Bunga Citra Lestari itu membintangi film Syaitan Munafik. Film itu ternyata sudah dikerjakan dan sempat tertunda selama bertahun-tahun. 

Untuk melepas rindu kepada sang idola, film itu dikabarkan akan segera tayang di bioskop. Film yang bergenre horor ini sempat di tunda kurang lebih 10 tahun lamanya. Kini, untuk tanggal rilis dari film itu yakni sekitar bulan Mei 2023 mendatang. 

Film Syaitan Munafik telah diproduksi sejak tahun 2012 lalu. Tapi, ada kendala saat proses produksi, karena itu membuat produser asal Malaysia yakni Datuk Rosdi terpaksa menunda film tersebut. Kini, akhirnya memutuskan di tahun 2023 untuk tayang di bioskop "Kita mau pasarkan film Syaitan Munafik yang sempat berhenti," ujarnya dikutip Minggu (18/12/2022). 

Selain itu, Datok Rosdi juga mengungkapkan bahwa film ini bisa jadi pengobat rindu pada sosok Ashraf. Jika dilihat dari pasar, peminatnya masih banyak dan Ashraf juga memiliki banyak penggemar sehingga film ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. 

Diketahui, aktris Tessa Marissa juga akan membintangi film bergenre horor tersebut. Ia menyebutkan bahwa dirinya dan bersama produser akan segera menemui BCL terkait film "Syaitan Munafik" yang akan segera rilis. 

"Tadi sudah telepon dengan manajer BCL. Jadi, nanti kami akan ngobrol, saya akan bawa Datok Rosdi bertemu BCL," tukasnya. 

Selain akan bertemu dengan BCL, Tessa juga mengungkapkan bahwa Datok Rosdi dan tim juga akan ziarah ke makam Ashraf di Sandiego Hills. Datok Rosdi merupakan salah satu orang yang paling terpukul atas kepergian dari mendiang suami BCL tersebut. 

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Januari 2019 lalu. Kepergian aktor asal Malaysia tersebut meninggal secara tiba-tiba karena serangan jantung. 

Syaitan Munafik mengisahkan cerita orang-orang tua, di mana terjadi satu insiden saat satu kumpulan pelajar, dua di antara mereka tiba dari Indonesia untuk bergabung bersama tiga pelajar. 

Demi mengejar cita-cita untuk melakukan penelitian tentang keberadaan putri elf dan dunia supranatural, mereka telah menemui berbagai rintangan dari awal perjalanan hingga tiba di kaki gunung. 

Terlepas dari kejadian aneh yang terjadi, kendaraan yang mereka tumpangi terus meluncur ke tempat lain, seperti dunia supranatural tanpa mereka sadari perubahan di dua dunia tersebut. (tim redaksi) 

#film
#ashrafsinclair
#syaitanmunafik
#bungacitralestari
#tessamariska

Tidak ada komentar