Breaking News

Dikeroyok ASN Pakai Gagang Sapu, Polisi Polda Banten Dirawat

Ilustrasi pengeroyokan. Foto: net

WELFARE.id-Naas dialami Inspektur Dua (Ipda) MD. Personel kepolisian yang sehari-hari berdinas di Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten itu menjadi korban pengeroyokan oleh aparatur sipil negara (ASN) berinisial ZW dan dua orang lainnya.

Kini, Ipda MD yang mengalami luka pada sejumlah tubuhnya tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Serang, Provinsi Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombespol Shinto Silitonga mengatakan pengeroyokan itu terjadi di kediaman korban yang berlokasi di wilayah Ciracas, Kota Serang pada Senin (5/12/2022) pukul 17.30 WIB.

"Jadi korban dikeroyok tiga orang. Pengeroyokan dilakukan dengan menggunakan tangan kosong dan alat berupa gagang sapu," terang Shinto dalam keterangan resminya, Rabu (7/12/2022).

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami alami luka pada bagian hidung, mulut, pipi dan tangan. Akibat luka-lukanya itu Ipda MD dibawa ke rumah sakit dan hingga kini masih dalam perawatan dokter.  

Shinto juga mengungkapkan kalau korban dan pelaku saling mengenal, bahkan masih memiliki hubungan kekeluargaan. Diduga pengeroyokan ini bermula dari kesalahpahaman antara keduanya.

"Permasalahan awal terkait kesalahpahaman dalam komunikasi yang disampaikan korban kepada EW dan istri pelaku ZW tentang iklan usaha korban yang naik di salah satu radio, sehingga menimbulkan ketersinggungan pelaku," terang Shinto.

Mantan Kasat Reskrim Polresta Tangerang ini juga menyampaikan bahwa aksi pengeroyokan itu telah dilaporkan korban ke Polda Banten dan tengah diselidiki oleh penyidik Ditreskrimum.

"LP saat ini akan ditindaklanjuti oleh penyidik Ditreskrimum Polda Banten dan tentu saja pelayanan penegakan hukum akan dilakukan terhadap pelaku sesuai SOP penyidikan," papar Shinto juga. (tim redaksi)

#penganiayaan
#poldabanten
#ditreskrimsus
#aipdamd
#pns
#kotaserang
#provinsibanten

Tidak ada komentar