Breaking News

Dikabarkan Merapat ke Al Nassr, Cristiano Ronaldo Bakal Kantongi Gaji Rp3,20 Triliun

Cristiano Ronaldo. Foto: Istimewa/ Reuters/Carl Recine

WELFARE.id-Cristiano Ronaldo kabarnya sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr. CR7 juga dikabarkan telah menyetujui kontrak fantastis senilai 200 juta euro (Rp3,20 triliun) per tahun setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

Melansir Marca, Jumat (2/12/2022), pemain berusia 37 tahun itu sedang mencari tim baru setelah Manchester United mengakhiri kontraknya pekan lalu sebagai respons atas wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan awal November 2022. MU geram setelah Cristiano Ronaldo mengaku tidak menghormati Erik ten Hag dan menuding petinggi klub gagal memperbaiki fasilitas di tempat latihan. 

Sang megabintang sepakbola itu, yang kontraknya tersisa tujuh bulan lagi di Old Trafford, tidak menerima bayaran dari MU setelah kepergiannya. Laporan Marca mengungkapkan, Ronaldo menerima gaji 500 ribu euro (Rp8,15 miliar) per pekan di Manchester United. 

Namun, kini Ronaldo dipastikan menerima gaji yang jauh lebih besar, karena sudah sepakat bergabung dengan Al-Nassr. "Komitmen yang hampir ditandatangani antara Ronaldo dan Al Nassr itu akan berdurasi dua setengah musim. Jumlah operasi mencapai 200 juta euro per musim, termasuk gaji dan perjanjian komersial," tulis Marca.

Ronaldo sempat juga dikabarkan akan bergabung dengan sejumlah klub MLS, termasuk Inter Miami FC. Namun, sangat sulit bagi tim Amerika Serikat itu untuk mengalahkan tawaran fantastis Al Nassr. 

Ronaldo saat ini sedang mempersiapkan pertandingan terakhir Grup H Piala Dunia 2022 antara Timnas Portugal dengan Korea Selatan, hari ini. (tim redaksi)

#cristianoronaldo
#cr7
#timnasportugal
#keluardarimu
#manchesterunited
#rencanagabungklubarabsaudi
#megabintangsepakbola

Tidak ada komentar