Breaking News

Christine Hakim Main Serial HBO The Last of Us

Aktris kawakan Christine Hakim 

WELFARE.id - Nama aktris kawakan Christine Hakim belum lama ini mendadak jadi trending di Twitter. Trending tersebut disebabkan pemilik nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim itu muncul dalam teaser serial The Last of Us yang tayang di HBO. Setelah film yang berlatrbelakang kantor Kementerian Kesehatan direka ulang dalam serial itu, rupanya The Last Of Us melibatkan aktris berdarah Aceh dan Minang tersebut. 

Dalam akun Twitter @NaughtyDogInfo terlihat membagikan cuplikan adegan Christine Hakim yang berperan sebagai peneliti. Dalam trailer tersebut, terlihat adegan Christine Hakim yang mengenakan jas laboratorium sedang memegang jamur di sebuah laboratorium. 

Dalam cerita The Last of Us, jamur bernama Cordyceps atau disebut juga sebagai Cordyceps Brain Infection (CBI) merupakan jamur yang menginfeksi manusia. Jamur ini membuat manusia berperilaku lebih agresif, bermutasi hingga pada akhirnya kepala manusia yang terinfeksi tidak lagi menyerupai manusia. 

"Teori The Last of Us HBO: Infeksi Otak Cordyceps mungkin berasal dari Indonesia. Di TV Spot yang baru-baru ini dirilis, kita melihat seorang ilmuwan yang diperankan oleh aktris Indonesia Christine Hakim memegang sesuatu yang tampak seperti jamur di laboratorium," cuit @NaughtyDogInfo dikutip Selasa (20/12/2022). 

Memperkuat dugaan kalau cerita The Last of Us memiliki hubungan dengan Indonesia, dalam cuitan tersebut, disebutkan juga tentang kru TLOU HBO di Calgary terlihat syuting adegan di gedung SAIT Senator Burns dengan alat peraga Kementerian Kesehatan Indonesia di sekitar area tersebut, sekitar setahun lalu. "Kru HBO juga merekam adegan di restoran lokal Vietnam," cuitnya. 

Sepekan sebelum rekaman tersebut dirilis, seorang kru membagikan sedikit pengalamannya yang diduga di lokasi syuting The Last of Us. "Set tempat saya berada mungkin sekitar tahun 80-90-an, di Jakarta Indonesia, saya juga agak bingung, saya tidak menyelesaikan seluruh permainan, tapi saya pikir itu semacam kilas balik sesuatu. Ada seorang Jendral Indonesia dikawal oleh 2 petugas polisi dan 2 tentara. Dia pergi ke restoran lokal untuk mencari seorang ilmuan perempuan muda dan berbicara tentang sesuatu. Saya adalah salah satu petugas polisi dan mereka menempatkan saya di luar sebagai pengintai, jadi saya tidak terlalu mendengar apa yang mereka lakukan," tulis @yanks_18. 

Sebelumnya, sekitar setahun lalu kru The Last Of Us HBO di Calgary terlihat melakukan syuting adegan di gedung SAIT Senator Burns dengan peragaan Kemenkes Indonesia di lokasi tersebut. 

Sementara itu, Instagram dari Christine Hakim juga terlihat telah diikuti oleh Neil Druckmann yang diketahui merupakan otak di balik game The Last of Us. Sebagai Informasi, The Last of Us sendiri akan tayang mulai 15 Januari 2023 mendatang di HBO. 

Diduga Christine Hakim bukan satu-satunya orang Indonesia yang akan membintangi The Last of Us. Dugaan ini muncul akibat cuitan sutradara Timo Tjahjanto yang baru merilis film terbarunya di Netflix, The Big 4. Ia memberikan isyarat kalau ada aktor Indonesia lain yang akan bergabung dalam serial Amerika tersebut. "Dan dia bukan satu-satunya orang Indo," cuit Timo. 

The Last of Us adalah serial yang dibuat oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann untuk HBO. Berdasarkan video game 2013 dengan nama yang sama kemudian dikembangkan oleh Naughty Dog, serial ini akan mengikuti Joel (Pedro Pascal), seorang penyelundup yang bertugas mengawal remaja Ellie (Bella Ramsey) melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik. Ini akan menampilkan Gabriel Luna sebagai adik laki-laki Joel, Tommy, Merle Dandridge sebagai pemimpin perlawanan Marlene, dan Anna Torv sebagai rekan penyelundup Joel, Tess. 

The Last of Us disebutkan sebagai produksi televisi terbesar dalam sejarah Kanada, yang difilmkan di Alberta dari Juli 2021 hingga Juni 2022. Ini adalah serial HBO pertama yang didasarkan pada video game, dan merupakan produksi bersama oleh Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Naughty Dog, The Mighty Mint, dan Word Games. (tim redaksi) 

#aktriskawakanindonesia
#christinehakim
#thelastofus
#serialhbo
#Cordyceps

Tidak ada komentar