Breaking News

Aktor Kawakan di Sesame Street Bob Mcgrath Tutup Usia

Bob Mcgrath semasa hidup (net) 

WELFARE.id-Kabar duka datang dari aktor kawakan yang berperan di program klasik anak-anak Sesame Street, Bob McGrath. Mcgrath tutup usia dalam umur 90 tahun. Kabar tersebut diumumkan pada Minggu (4/12/2022) oleh keluarganya lewat media sosial Facebook. 

"Ayah kami, Bob McGrath, meninggal dunia hari ini. Dia wafat dengan tenang di rumah, dikelilingi oleh keluarganya," kata pihak keluarga, dikutip dari laman Metro, Rabu (7/12/2022). 

Keluarga tidak mengungkapkan apa penyebab kematian McGrath. Aktor tersebut terkenal sebagai salah satu "pemeran manusia" pertama di Sesame Street. 

McGrath memulai debut di episode percontohan tahun 1969, kemudian tampil dalam 47 musim. Penampilan terakhirnya ialah sebagai cameo di episode "Having A Ball" yang tayang pada 2017. 

Selama masa tugasnya yang panjang di Sesame Street, McGrath menyanyikan banyak lagu orisinal. Beberapa judulnya seperti "People In Your Neighborhood", "If You're Happy And You Know It", "Sing A Song", serta lagu tema Sesame Street. 

McGrath tetap terikat dengan waralaba Sesame Street. Meski mengerjakan berbagai film mandiri, tayangan spesial liburan, gim video, dan tampil di depan umum, dia selalu terkait dengan serial anak-anak tersebut. 

McGrath juga dikenal sebagai salah satu pemeran manusia dewasa terlama dalam program tersebut. McGrath meninggalkan istrinya, Ann, lima anak, dan tiga cucu. (tim redaksi) 

#bobmcgrath
#ripbobmcgrath
#sesamestreet
#tokohsesamestreetmeninggaldunia
#hollywood

Tidak ada komentar