Breaking News

Tiba Tiba Tenis, Saat Artis Tiba-Tiba Bertanding Tenis

Poster tiba tiba tenis (instagram) 

WELFARE.id-Duo Desta Mahendra dan Vincent Rompies melalui VINDES Sport akan menggelar pertandingan olahraga tenis. Bertajuk Tiba Tiba Tenis, perhelatan tersebut bakal berlangsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu (12/11/2022). 

Penonton dapat menukarkan tiketnya mulai pukul 14.00 WIB. Pintu lapangan nantinya akan dibuka pukul 17.00 WIB. Bagi yang tidak bisa menonton secara langsung, dapat menyaksikan melalui siaran langsung di YouTube Vindes mulai pukul 19.00 WIB. 

Tiba Tiba Tenis tersebut dibagi menjadi dua partai, yakni partai pertama tunggal dan partai kedua ganda campuran. 

Pertandingan utama dalam pertandingan Tiba Tiba Tenis ini merupakan partai tunggal Desta melawan Raffi Ahmad. Kemudian, partai ganda campuran akan dimeriahkan oleh pasangan Wulan Guritno dengan Gading Marten melawan pasangan Enzy Storia dengan Dion Wiyoko. 

Tak hanya itu, Tiba Tiba Tenis juga dimeriahkan oleh beberapa artis lainnya. Di antaranya Vincent Rompies, Nagita Slavina, Yayuk Basuki, Harly Valen, dan Soleh Solihun 

Untuk pertandingan ini, Raffi Ahmad mengaku sudah berlatih tenis selama beberapa bulan terakhir. Hal ini lantaran dirinya sudah lama tidak bermain tenis. "Latihannya udah hampir 4 bulan. Benar-benar dedikasi lah, aku terakhir main tenis itu SMP jadi udah banyak yang hilang juga pukul-pukulannya," ujarnya dikutip Kamis (10/11/2022). 

Bahkan, bapak dua anak ini semakin giat berlatih mendekati hari pertandingan. "Dua bulan pertama latihannya seminggu empat kali dan sebulan terakhir ini udah hampir setiap hari latihannya. Karena ini udah H-7 kemarin istirahat dulu dua hari. Paling nanti H-3 baru latihan lagi untuk supaya nggak hilang," terangnya. 

Raffi mengaku serius menjalani kompetisi ini, mengingat ada banyak orang yang nantinya menonton. "Karena yang nonton nanti juga 3000 orang dan juga Vindes bikinnya serius. Jadi gue juga nggak pengin asal-asalan, maksudnya cuma datang langsung main, nggak," kata pemilik Rans Entertainment itu. 

"Menang kalah itu urusan belakangan, tapi yang paling penting gue bisa nunjukkin kalau bisa bermain tenis dengan baik dan benar dan menghibur, mainnya juga serius bukan main yang bercanda-candaan," tambahnya. 

Selain itu, Raffi menilai, kemampuan yang dimiliki Desta cukup bagus. "Karena Desta juga basic-nya juga cukup bagus lah dia dan gue juga berusaha untuk ngejar supaya bisa mengimbangi dia," akunya. 

Pertandingan ini merupakan perhelatan keempat dari Vindes Sport setelah Pingpong I, Pingpong II, dan Tepok Bulu. Desta Mahendra mengatakan, ia dan Vincent Rompies tak tertarik mengakuisisi sebuah klub sepak bola atau klub olahraga lain. 

Penegasan tersebut merupakan jawaban setelah terlontarnya pernyataan tentang akuisisi usai menyelenggarakan beberapa pertandingan olaraga. "Kami belum punya duit sebanyak RANS. Kalau kami memang, nggak tahu ya, kami berangkatnya dari dua seniman gembel yang mencoba untuk berkarya," katanya. 

"Mungkin bisnis bukan bidang kami. Jadi mungkin ke depan enggak mungkin mengakuisisi apa pun," ucap Desta melanjutkan. 

Kata Desta, empat pertandingan olahraga yang mereka adakan, termasuk Tiba Tiba Tenis, merupakan sebuah karya yang diberikan oleh Vindes untuk hiburan masyarakat Indonesia. Urusan sponsor masuk dalam pertandingan yang mereka buat, Desta menegaskan hal tersebut hanyalah bonus. 

"Sekali lagi, intinya adalah kami memang membuat sesuatu yang mungkin banyak dilakukan sama kreator lain. Tapi, untuk yang menggarap serius dan juga memang dari hati, ya itu yang coba kami lakukan," tutur Desta. (tim redaksi)

#vindes
#vindessport
#vincent
#desta
#tibatibatenis
#tenisselebriti
#raffiahmad

Tidak ada komentar