Breaking News

Tertunda 2 Tahun, Aktor "Healer" Ji Chang Wook Segera Sapa Penggemar 3 Desember 2022

Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Aktris Korea Selatan Ji Chang Wook akan menggelar fan meeting bertajuk "Reach You" di Jakarta, 3 Desember 2022 di The Kasablanka Hall. Kedatangan aktor "The K2" itu untuk menuntaskan janji temu kangen dengan penggemar yang sempat tertunda pada 2020 lalu.

Ya, seharusnya, pemeran Ta Hwan dalam drama fenomenal "Empress Ki" itu sudah menyapa penggemarnya sejak dua tahun lalu. Namun, karena masih pandemi COVID-19, promotor terpaksa menunda kedatangan aktor pujaan para wanita itu.

Aktor yang pernah beradu akting dengan aktris cantik Park Min Young di drama "Healer" itu memastikan siap menyapa para fansnya di Jakarta. Mecima pro selaku penyelenggara acara telah mengumumkan seating plan dan harga tiket fan meeting Ji Chang Wook lewat akun Instagram @mecimapro.

Mereka juga menyampaikan, bahwa penonton yang telah menyimpan tiket pembelian fan meeting Ji Chang Wook pada 2020 lalu, masih bisa digunakan untuk fan meeting ini. 

"Untuk penonton yang masih menyimpan tiketnya, tiket kamu tetap berlaku untuk tanggal pertunjukan yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diinformasikan lebih lanjut oleh Mecimapro dan Traveloka," tulis Mecimapro, dikutip Selasa (8/11/2022).

Seating plan fan meeting "Reach You" dibagi menjadi menjadi tiga kategori, yaitu kategori Yellow, Green, dan Blue. Pertama, kategori Yellow yaitu tempat duduk penonton yang paling jauh dari panggung alias paling belakang.

Kedua, kategori Green yaitu kursi penonton yang berada di bagian tengah atau antara kategori Blue dan Yellow. Ketiga, kategori Blue yaitu baris kursi penonton yang paling dekat dengan panggung atau berada di bagian paling depan.

Bagi penonton di kategori Blue dan Green akan mendapatkan nomor kursi, sehingga penonton harus duduk sesuai nomor kursi yang didapatkan. Sementara penonton di kategori Yellow merupakan free seating atau bebas kursi. 

Artinya, para fans yang memesan kategori Yellow tidak mendapatkan nomor kursi dan bebas menempati mana saja selama masih di baris Yellow. Selain itu, harga tiket fan meeting "Reach You" yang ditawarkan tiap kategori yaitu sebagai berikut:

- Blue seharga Rp 2,5 juta (numbered seating) 

- Green seharga Rp1,7 juta (numbered seating) 

- Yellow seharga Rp1,1 juta (free seating). (tim redaksi)

#fanmeeting
#jichangwook
#aktorkoreaselatan
#pemeranhealer
#pemerandramakorea
#fanmeetingreachyou

Tidak ada komentar