Breaking News

Siap Comeback Akhir Bulan Ini, Red Velvet Bikin Fans Penasaran dengan Clue "Kucing"

Girlband besutan SM Entertainment Red Velvet. Foto: Istimewa/ Soompi

WELFARE.id-Girlband besutan SM Entertainment, Red Velvet, segera comeback dengan album terbaru pada akhir November 2022. Red Velvet akan kembali dengan “The ReVe Festival 2022 – Birthday” pada 28 November 2022. 

Irene Cs juga telah meluncurkan teaser pertama mereka dalam Instagram @redvelvet.smtown. Melansir Soompi, Rabu (9/11/2022), akun Instagram resmi mereka tampak mengunggah foto yang memperlihatkan ilustrasi seekor kucing yang mengenakan headphone di telinganya pada Minggu (6/11/2022).

Diketahui, ilustrasi kucing tersebut membuat fans teringat dengan video musik ikonik “Rusia Roulette” pada 2016. Ada pula fans yang teringat dengan konsep kucing bermata aneh yang pertama kali muncul di “Ice Cream Cake” pada 2015.

Red Velvet merupakan girlband asal Korea yang cukup lama berkecimprung di dunia hiburan. Pada 2014, mereka merilis single "Happines" yang juga merupakan lagu pertama mereka. Sebelumya, kabar Red Velvet akan segera kembali ke industri musik dikonfirmasi langsung oleh agensi, SM Entertainment. 

Dikatakan bahwa grup musik ini akan kembali November tahun ini. Sementara itu, ini akan menjadi comeback Red Velvet yang pertama usai vakum selama delapan bulan. 

Terakhir, mereka merilis album bertajuk "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" pada Maret. Kemudian, para member mulai disibukkan dengan kegiatan mereka masing-masing. (tim redaksi)

#redvelvetcomeback
#albumbaru
#therevefestival2022
#feelmyrhythm
#girlbandkorea
#smentertainment

Tidak ada komentar