Breaking News

Serah Terima New Xpander Cross jadi Pembuka Gelaran Lifes Adventure Park

Serah terima unit Mitsubishi New Xpander Cross ke konsumen (ist) 

WELFARE.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengirim unit New Xpander Cross ke konsumen. Secara resmi, pabrikan asal Jepang itu telah mengirimkan secara simbolis kepada 50 konsumen pertama Mitsubishi New Xpander Cross mereka untuk area Jabodetabek. 

"Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia," kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura pada saat acara serah terima 50 unit New Xpander Cross di Jakarta, dikutip Minggu (13/11/2022). 

Disebutkan, jumlah unit New Mitsubishi Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. 

Sejak diluncurkan pada Agustus 2022 dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, model ini sudah dipesan sekitar 3.400 unit. 

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Tetsuro Tsuchida menyampaikan, produksi New Xpander Cross dimulai pada Oktober 2022, sehingga pengirimannya ke konsumen baru dilakukan pada November 2022 ini. 

"Sejak GIIAS 2022, pemesanan New Xpander Cross sudah masuk lebih dari 3 ribu unit, mungkin 3.300-3.400 unit karena tiap hari bertambah terus. Hari ini secara simbolis kami mengirim ke 50 konsumen yang ada di Jabodetabek," tukasnya. 

Tidak hanya di area Jabodetabek, Tsuchida mengatakan pengiriman unit New Xpander Cross juga sudah dilakukan secara bertahap untuk konsumen di berbagai daerah. Jumlah yang saat ini sudah dikirim sekitar 1.500-an unit. 

Tidak hanya serah Terima Mitsubishi New Xpander Cross, kemeriahan kian terasa dengan hadirnya gelaran Life’s Adventure Park. Dengan hadirnya area hiburan ini, pihaknya ingin memberikan persembahan spesial kepada para konsumen loyal mereka di Indonesia serta mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan. 

"Untuk itu, kami dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada konsumen, sekaligus mengundang Anda untuk mengunjungi Life’s Adventure Park untuk merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya," jelasnya. 

Life’s Adventure Park ini dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis. Event yang sarat akan aktivitas bersama keluarga Ada 3 zona utama, yakni Daily Life's Adventure Zone, Wonderful Life's Adventure Zone, serta Tomorrow Life's Adventure Zone. 

Setiap zona menggambarkan suasana yang berbeda sesuai dengan tema masing-masing. Di zona Daily, Mitsubishi menghadirkan gambaran dari petualangan hidup sehari-hari yang didukung oleh line-up Mitsubishi Motors. 

Disini, pengunjung dapat melihat display mobil New Xpander dan New Xpander Cross serta bermain tetris, car karaoke, dan mini Xpander Traffic Track untuk anak-anak. 

Zona Wonderful menggambarkan petualangan yang lebih ekstrim.  Unit Mitsubishi Motors yang ditampilkan pada zona ini adalah New Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart. 

Terdapat juga unit display kompetisi modifikasi mobil komunitas Mitsubishi Motors di zona ini. Tidak lupa adanya berbagai aktivitas seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing, dan juga Hammer Crush. 

Zona terakhir adalah zona Tomorrow dimana terdapat Mitsubishi Outlander PHEV ditampilkan sebagai unit display. Zona ini menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors. 

Selain itu, tersedia juga After Sales Corner dan My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi. Aktivitas yang terdapat di zona ini meliputi games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, dan puzzle atau mini golf. 

Spesifikasi New Xpander Cross 

Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro memaparkan, New Xpander cross hadir dengan berbagai penyempurnaan dibandingkan model sebekumnya dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. 

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran. 

Pembaruan eksterior terdapat pada T-shape headlamp, front & rear powerful bumper design, 17-inch alloy wheel design, LED fog lamp, distinctive trapezoid grille, dan wheel arc moulding yang disempurnakan. Pada sisi interior, New Xpander Cross dilengkapi dengan kabin yang luas, serta pilihan konfigurasi kursi yang fleksibel. 

Penyempurnaan lainnya pada model ini ada pada penambahanfitur-fitur yang dapat menambah kenyamanan pengguna, yaitu wireless charger, 8inch LCD meter cluster, new steering wheel design, serta telah dilengkapi dengan micron air filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin. 

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin. 

Bekerja sama dengan anti-lock braking system (ABS) dan active stability control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan. (tim redaksi

#newxpandercross
#penyerahanunitnewxpandercross
#handovernewxpandercross
#mitsubishi
#mmksi
#otomotif
#lifesadventurepark
#gandariacity

Tidak ada komentar