Breaking News

Sempat Jatuh Sakit hingga Tak Bisa Berjalan, Paranormal Ki Joko Bodo Meninggal

Penampilan Paranormal Ki Joko Bodo sebelum meninggal. Foto: net

WELFARE.id-Kabar duka. Mantan paranormal sekaligus aktor Ki Joko Bodo meninggal dunia di usia 57 tahun. Kabar meninggalnya Ki Joko Bodo dibagikan oleh Ki Prana Lewu melalui Instagram Story, Selasa (22/11/2022).

"Inna lilahi wa inna ilaihi raji'un, Selamat jalan @kijoko.bodo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT... Aamiin YRA. Saya menjadi saksi bahwa saat adzan tiba, almarhum langsung ada di musala untuk melaksanakan salat," tulis Ki Prana Lewu.

Kabar Ki Joko Bodo meninggal dunia juga dikonfirmasi oleh salah satu kerabatnya. "Iya benar (Ki Joko Bodo meninggal)," kata Ayda Prasasti, Selasa siang (22/11/2022).

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab Ki Joko Bodo meninggal dunia. Pemilik nama asli Agus Yulianto ini sempat menjadi sorotan kerena profesinya sebagai paranormal dengan penampilan yang khas.

Namun, pada 2019, ia mengatakan telah melepas pekerjaannya sebagai paranormal dan memilih mendalami ilmu agama. Saat itulah, Ki Joko Bodo lantas mengubah penampilannya dan mencukur kumis serta rambut gondrongnya dan kini lebih mendalami agamanya hingga maut menjemputnya. (tim redaksi)

#kijokobodo
#meninggaldunia
#kabarduka
#hijrah
#aktor
#paranormal

Tidak ada komentar