Breaking News

RIP, Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas di Rumahnya

Aaron Carter (net) 

WELFARE.id-Penyanyi Aaron Carter ditemukan meninggal dunia, Sabtu (5/11/2022). Aaron ditemukan meninggal di kamar mandi di rumahnya di Lancaster, California, dilansir The Hollywood Reporter. 

Sejauh ini belum ada keterangan tentang penyebab kematian pria berusia 34 tahun itu. Kepolisian Los Angeles mengatakan, sebuah kematian mencurigakan terjadi di alamat Aaron Carter, tetapi polisi tidak mengonfirmasi identitas orang tersebut. 

Aaron Carter merupakan adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter. Penyanyi kelahiran 7 Desember 1987 itu awalnya dikenal sebagai penyanyi cilik. 

Dia memulai kariernya di dunia musik sejak berusia 7 tahun. Dia merilis album debutnya, Aaron Carter, pada 1997. Ketika itu usia Aaron Carter baru 9 tahun. 

Popularitasnya terus menanjak. Pada tahun 2000, Aaron Carter merilis album Aaron's Party (Come Get It), diikuti dengan Oh Aaron (2001), dan Another Earthquake (2002). 

Lagu-lagu hitnya antara lain "Aaron's Party (Come Get It)," "That's How I Beat Shaq" dan "I Want Candy", yang merupakan cover dari lagi milik The Strangleloves. 

Dia pun sudah tampil di panggung-panggung besar, termasuk menjadi pembuka tur Backstreet Boys dan Britney Spears. 

Pada tahun 2013, Aaron Carter memulai tur solo. Albumnya yang kelima dan terakhir, LOVE, dirilis pada 2018. 

Di luar menyanyi, Aaron Carter juga membintangi beberapa serial seperti Lizzie McGuire dan Sabrina the Teenage Witch, juga 7th Heaven. 

Bersama kakak-kakaknya, dia sempat membintangi reality show bertajuk House of Carters (2006). Selama bertahun-tahun, Aaron Carter berbicara terbuka tentang kecanduannya pada obat-obatan. 

Pada 2017 dia masuk rehabilitas setelah ditangkap atas tuduhan mengemudikan kendaraan dalam pengaruh mariyuana. Pada September 2022, dia mengaku sudah masuk rehabilitas untuk kali kelima dalam upaya mendapatkan hak asuh anaknya. 

November 2013, ia mengisi petisi bangkrut untuk membantu menghapuskan hutang sebesar USD2 juta (sekitar Rp23,9 miliar). Sebagian besar hutang ini merupakan pajak dari penghasilan besarnya saat ia dapatkan saat masih remaja. Bahkan pada 2020 ia mengabarkan mulai terjun ke industri film dewasa. (tim redaksi) 

#rip
#aaroncarter
#aaroncartermeninggal
#aaroncarterdies
#adiknickcarter
#musisihollywood

Tidak ada komentar