Breaking News

Review Sadako DX, Hantu Jepang yang Siap Gentayangan di Bioskop mulai 25 November

Poster film Sadako DX (net) 

WELFARE.id-Bagi pecinta film Jepang, Sadako tentu sudah tidak asing lagi. Hantu perempuan yang identik keluar dari TV ini bakal hadir lagi di layar lebar. Terbaru, film Sadako DX sudah siap dirilis di Tanah Air pada 25 November 2022 mendatang. 

Sadako DX sendiri merupakan franchise horor ikonik The Ring yang dikemas dengan sentuhan modern khas milenial. Sama seperti judulnya, Sadako DX akan menyajikan kisah tentang hantu terkenal di Jepang bernama Sadako. 

Film ini tampaknya akan semakin menjelaskan tentang kutukan dan kematian mendadak akibat teror sebuah video dalam film The Ring yang populer di tahun 90-an. Saking populernya, The Ring bahkan sempat di remake oleh perfilman Hollywood pada 2004 silam. 

Sadako DX akan dimulai dengan kehebohan warga Jepang lantaran kasus kematian mendadak yang menimpa negara mereka. Para warga tampak bingung dengan kejadian tersebut lantaran ada cukup banyak korban berjatuhan tanpa sebab jelas. 

Sampai suatu ketika munculah seorang mahasiswa cerdas bernama Ayako yang mencoba untuk memecahkan kasus tersebut. Bersama rekannya, Ayako berjuang mencari jalan keluar terkait kutukan yang ramai diperbincangkan warga. Ia bahkan terpaksa harus menonton video tersebut demi menyelamatkan warga yang masih hidup. 

Lantas, bagaimana nasib Ayako dan orang-orang tercintanya? Bisakah kutukan tersebut hilang? 

Film Sadako DX memang sengaja dibuat untuk bisa dinikmati penonton milenial. Dalam film tersebut, terlihat jelas bagaimana kuatnya pengaruh sosial media serta teknologi modern dalam menyebarkan sesuatu. Termasuk video kutukan Sadako. 

Berbeda dengan film terdahulunya, Sadako DX menyelipkan unsur komedi di dalamnya. Meski begitu, nuansa teror dan mencekam terkait kutukan kematian dari Sadako tetap bisa dirasakan, hingga membuat penonton terngiang-ngiang. 

Jika kamu menyukai film horor dengan bumbu komedi, Sadako DX cocok untuk kamu saksikan. Film ini akan tayang pada 25 November di bioskop Tanah Air. (tim redaksi) 

#film
#filmjepang
#filmhoror
#filmhororjepang
#sadako
#sadakodx

Tidak ada komentar