Breaking News

Permudah Jamaah Salat, Wali Kota Samarinda Resmikan Jembatan Nurul Amin

Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun didampingi KH. Zhofaruddin meresmikan Jembatan Nurul Amin, Minggu malam (6/11/2022). Foto: Istimewa

WELFARE.id-Satu lagi infrastruktur untuk akses publik berupa jembatan diresmikan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Kali ini, Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun didampingi KH. Zhofaruddin meresmikan Jembatan Nurul Amin akhir pekan lalu, Minggu malam (6/11/2022).

Jembatan yang menjadi penghubung antara Majelis Nurul Amin dan Masjid Al-Misbah tersebut menambah cantiknya kawasan Sungai Dama yang ada di tengah wilayah itu karena dihiasi lampu warna-warni.

"Jembatan ini sudah lama diharapkan oleh para Jamaah Majelis Nurul Amin, karena menjadi fasilitas untuk mempermudah Jamaah yang ingin menunaikan salat, bisa langsung menyeberangi Sungai Dama. Alhamdulillah menginjak dua tahun kepemimpinan saya, jembatan ini sudah jadi," ucap Andi Harun.

Sedangkan Pimpinan Majelis Nurul Amin KH. Zhofaruddin yang akrab dipanggil Guru Udin tersebut pun berharap agar para jamaahnya bisa semakin semangat untuk mengaji dan menambah wawasan keilmuan agama Islam.

"Kami berharap dengan adanya Jembatan Nurul Amin ini bisa semakin menambah kecintaan kita terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW," cetusnya. (tim redaksi)


#kotasamarinda

#infrastruktur

#jembatannurulamin

#sungaidama

#majelisnurulamin

#walikotasamarinda

Tidak ada komentar