Breaking News

”Perempuan Bergaun Merah” Tayang di Bioskop, Film Horor yang Sarat Makna Tersembunyi

Pamflet film horor Perempuan Bergaun Merah yang dibintangi Reval Hadi dan Tatjana Saphira. Foto: Instagram@perempuanbergaunmerahfilm

WELFARE.id-Film horor karya sineas Tanah Air kembali tampil di bioskop. Kali ini, adalah film Perempuan Bergaun Merah yang merupakan film horor Indonesia yang dibuat tahun 2022 ini.
 
Film Perempuan Bergaun Merah ini disutradarai dan ditulis oleh William Chandra serta diproduseri oleh Timo Cahyanto. Film ini mulai tayang resmi  di bioskop- bioskop sejak Kamis (3/11/2022).
 
Sebelum tayang resmi, film ini ditayangkan terlebih dahulu di beberapa bioskop dalam acara nobar film Perempuan Bergaun Merah yang ternyata sara makna tersembunyi.

Film ini mengangkat kisah urban legend yaitu sosok hantu perempuan yang mengenakan Gaun Merah.
Film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Reval Hadi.
 
Perempuan Bergaun Merah mengisahkan Dinda yang kehilangan sahabatnya bernama Kara. Setelah sebuah kejadian misterius di suatu malam. Namun tak ada satupun yang tahu dimana keberadaan Kara.

Dinda yang merasa bertanggung jawab berusaha melakukan pencarian dengan bantuan Putra pacarnya Kara. Di saat bersamaan satu persatu orang yang turut serta di malam misterius tersebut tewas di tangan hantu Perempuan Bergaun Merah.
 
Bahkan nyawa teman-temannya yang berusaha untuk menutupi kejadian di malam itu juga terancam. Dinda lantas bersama kekasih Kara berusaha menyelesaikan teror tersebut.
 
 Perempuan Bergaun Merah menyuguhkan cerita yang susah ditebak hingga akhir. Dengan sederet teori yang bikin penasaran sejatinya film ini punya premis sederhana tentang satu orang yang hilang secara misterius.
 
Cerita film ini seperti mengajak penonton untuk menebak di balik misteri hilangnya Kara. Ada detail-detail dialog hingga urutan waktu kemunculan si hantu yang punya makna tersembunyi jalan ceritanya pun sulit untuk ditebak.
 
Prosesi kremasi bahkan dukun yang ada di film horor kali ini dikisahkan seorang nenek tua yang dipanggil nenek Wong
 
Jadi, jika Anda mencari film horor berdarah karena melihat nama Timo Cahyanto mengisi kursi produser maka ekspektasi itu bakal terpenuhi dalam film Perempuan Bergaun Merah ini.
 
Jadi buat Anda yang penasaran dengan siapa sosok hantu perempuan bergaun merah itu, saksikan langsung di bioskop mulai tanggal 3 November 2022 jika berani!. (tim redaksi)


#film
#karyaanaknegeri
#filmhoror
#perempuanbergaunmerah
#filmnasional
#timocahyanto

Tidak ada komentar