Breaking News

Pemeran Ranger Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Jason David Frank ketika memerankan Ranger hijau di film "Power Rangers". Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-Jason David Frank, pemeran Power Rangers meninggal dunia. Jason mengembuskan napas terakhirnya di usia 49 tahun, Sabtu (19/11/2022), waktu setempat.

Pemeran ranger hijau itu meninggal di Amerika Serikat. Melansir IGN, Senin (21/11/2022) kabar duka itu telah dikonfirmasi oleh perwakilan Jason. 

Namun, sampai saat ini keluarga sang aktor belum memberikan pernyataan. Mike Bronzoulis selaku pelatih dan teman dekat Jason juga membagikan kabar duka ini di akun Facebook pribadinya. 

Ia juga menyertakan foto mereka. "RIP saudara laki-laki saya dari ibu lain Jason David Frank. Saya masih kaget. Saya merasa tidak enak ia menelepon dan meninggalkan pesan untuk saya. Jason adalah teman baik dan saya akan merindukannya," tulis Mike. 

Ia lantas melanjutkan, mendoakan istri dan anak-anak Jason bisa melewati ini semua. "Cinta dan doa untuk istrinya Tammy dan anak-anak mereka, saya berdoa semoga Tuhan melewati masa sulit ini," sambungnya. 

Sementara itu, penyebab meninggalnya Jason sampai saat ini belum diketahui. Ia diketahui tidak memiliki penyakit berat atau sedang sakit. 

Karena itu, kematian Jason yang secara tiba-tiba menyebabkan duka dan kehilangan mendalam untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Namun, beberapa sumber menyebut Jason meninggal karena gantung diri. 

"Jason David Frank dilaporkan meninggal karena bunuh diri menurut sumber dekat. Sayangnya, seseorang yang saya kenal dan percayai mengonfirmasi berita ini. Jason David Frank paling dikenal sebagai personel ranger di acara hit 90-an Mighty Morphin Power Rangers," tulis akun Facebook Boxing Ego. 

"Ia saat ini sedang mengalami perceraian. Jika ada orang yang Anda kenal mungkin mengalami depresi, silakan periksa mereka. Lebih baik aman daripada menyesal. Jason David Frank berusia 49 tahun. #RIP #JasonDavidFrank #JDF," lanjutnya. 

Jason David Frank terkenal karena memerankan Tommy Oliver, "The Green Ranger". Meskipun perannya hanya 14 episode, namun kepopulerannya membuat Jason kembali membintangi White Ranger dan menjadi pemimpin baru tim. (tim redaksi)

#jasondavidfrankmeninggal
#pemeranpowerrangers
#rangerhijau
#didugabunuhdiri
#serialmightymorphinpowerrangers
#kabarduka

Tidak ada komentar