Breaking News

Pede Masuki Pasar Tablet, Oppo Pad Air Meluncur Desember 2022

Oppo Pad Air. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Oppo ikut meramaikan pasar tablet. Pihaknya segera menghadirkan tablet Pad Air seri perdana di Indonesia, setelah sebelumnya dipamerkan pada Agustus 2022, bersamaan dengan peluncuran Reno8 series.

Tablet pertama Oppo ini dijadwalkan hadir di Indonesia awal Desember tahun ini dengan menyasar pengguna yang membutuhkan tablet multifungsi. Mulai dari multimedia, game, hingga pendukung produktivitas seperti pekerjaan dan sekolah. 

Oppo Pad Air juga akan dilengkapi dengan aksesori pelengkap seperti flip case, smart bluetooth keyboard, dan juga smart stylus, agar pengalaman menggunakan tablet ini kian maksimal. Public Relations Manager at Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengakui, pasar tablet di Indonesia menggiurkan. 

"Selain menjadi perangkat tablet Oppo pertama di Indonesia, interkoneksi perangkat akan menjadi satu hal yang menarik bagi para O-fans dan konsumen setia Oppo,” ucapnya, dikutip Selasa (22/11/2022). Ia juga menyebut, beberapa konsumen berani memberikan tanda jadi pemesanan pada Agustus lalu, tanpa mengetahui kapan perangkat ini akan dijual resmi. 

Oppo Pad Air nantinya akan menjadi perangkat yang kompatibel dengan perangkat lain termasuk beberapa perangkat popular Oppo, seperti Reno8 Series dan Oppo A77s. Aryo melihat pasar tablet di Indonesia semakin meningkat seiring dengan kebutuhan konsumen yang semakin kompleks untuk menggunakan perangkat cerdas pendukung aktivitas mobile.

"Kehadiran Oppo Pad Air dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang mobile dan membutuhkan perangkat yang mendukung keseharian," imbuhnya. Device akan hadir dengan desain kompak, tipis dan ringan di kelasnya. 

Tablet juga akan pas di tangan dan nyaman saat digenggam, bahkan untuk waktu penggunaan yang lebih lama. "Soal harga masih rahasia," tuntasnya. (tim redaksi)

#oppo
#oppopadair
#tabletoppopertama
#teknologi
#gadget
#pasartablet

Tidak ada komentar