Breaking News

MU Dikabarkan Segera Pecat Ronaldo

Christiano Ronaldo (net) 

WELFARE.id-Polemik antara pesepak bola Manchester United  dengan klubnya, Manchester United kian memanas. Klub berjulukan Setan Merah itu dilaporkan telah memulai proses untuk mendepak Ronaldo dari skuad usai wawancara kontroversial. 

Dilansir dari Metro, pihak MU disebut telah memberitahu Ronaldo agar tidak kembali ke tim usai berlangsungnya Piala Dunia 2022. Keputusan ini diambil karena pihak klub marah dengan wawancara kontroversial yang dilakukan kapten timnas Portugal itu dengan Piers Morgan. 

Sesi wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV diklaim secara efektif mengakhiri karier Ronaldo di MU. Ini lantaran The Red Devils mengambil langkah untuk membatalkan kontrak sang bintang. 

Pihak klub juga sudah  menunjuk pengacara yang akan menuntut pemain asal Portugal itu atas dugaan pelanggaran kontrak. Pengacara MU meyakini tindakan Ronaldo dengan melakukan sesi wawancara sudah cukup untuk menganggapnya sebagai pelanggaran kontrak. 

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu bahkan berpotensi didepak tanpa kompensasi meski kontraknya masih tersisa tujuh bulan. Pemberitaan lain dari The Guardian menuliskan pelatih Erik ten Hag sudah memberitahu kepada manajamen MU bahwa Ronaldo tidak boleh bermain lagi untuk klub. 

Manchester United pagi ini telah memulai langkah yang tepat dalam menanggapi wawancara media baru-baru ini dengan Cristiano Ronaldo," tertulis di situs resi klub, dikutip Minggu (20/11/2022). 

Namun langkah yang dimaksud belum dibeberkan secara utuh kepada publik. "Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai proses ini mencapai kesimpulannya," tambahnya.

Sebelumnya dalam sesi wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo mengungkapkan kekesalannya atas manajemen karena dianggapnya tidak berkembang sejak ia pindah pada 2009 ke Real Madrid. Ronaldo juga mengatakan tidak menaruh respek kepada Ten Hag. Ini karena CR7 merasa pelatih asal Belanda itu tidak pernah menunjukkan rasa hormat kepadanya. (tim redaksi

#sepakbola
#christianoronaldo
#ronaldo
#manchesterunited
#mu
#thereddevils
#christianronaldovsMU

Tidak ada komentar