Moms, Yuk Berburu Kebutuhan Ibu dan Anak di Pameran Ini!
WELFARE.id-Pameran kebutuhan ibu hamil, menyusui, bayi dan anak, Indonesia atau Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) kembali digelar untuk ke-13 kali di JCC Senayan pada 2-4 Desember 2022.
Meski IMBEX sudah digelar kembali sejak tahun kemarin pasca pandemi, namun ada yang berbeda dalam gelaran di tahun ini. Project Director PT Reed Exhibitions Maria Achti mengatakan, IMBEX 2022 akan diselenggarakan selama 12 jam, yakni dari pukul 09.00-21.00 WIB.
Maria mengatakan, pengunjung bisa mendapatkan harga diskon spesial setiap harinya di waktu tertentu. Misalnya pada Festive Friday di hari Jumat pukul 19.00-21.00 WIB, Super Saturday di hari Sabtu pukul 09.00-11.00 WIB, dan Sunday Madness di hari Minggu pukul 18.00-21.00 WIB. "Mengangkat konsep belanja, belajar dan bermain dalam 1 atap, IMBEX akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba cosplay, beragam workshop, talkshow, belanja berhadiah dan SALEbration setiap harinya," ujarnya di Jakarta, dikutip Kamis (24/11/2022).
Sementara untuk program edukasi, IMBEX bersama dengan partner event menyelenggarakan beragam workshop yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung seperti beauty class, yoga class, breastfeeding class, cooking class, hingga post-partum planning class.
Selain workshop, IMBEX juga mengadakan acara talkshow yang dipandu oleh para pembicara ahli di bidang kesehatan dan keuangan keluarga. "Jadi pengunjung bisa mendapatkan berbagai manfaat dengan berkunjung ke IMBEX," tandasnya.
IMBEX 2022 menghadirkan 500 merek terkenal di antaranya Almona, Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Fisher Price, Friends of Sally, Haenim, Heinz, Hogasan, Little Palmerhaus, Leka, Mediclean, Mom Uung, Mooimom, Mothercare, Nature One Dairy, Omiebox, Somethinc, dan Summertide.
Maria menerangkan, saat ini, produk bantal anak sedang digandrungi. "Yang booming apparel bantal tidur, lagi booming tahun ini, sebenarnya sudah muncul dari 2019. Tahun ini kami kaget karena tenantnya banyak dan banyak juga yang nanya bantal. Selain itu ada stroller, playmat, baju dan mainan yang membuat anak berfikir dan melibatkan orangtua," terangnya.
Selain itu, lanjutnya, multivitamin, produk-produk nutrisi, home appliances seperti humidifier, purifier, home applience yang digital yang bisa digunakan sendiri misalnya vacuum robot juga tengah diminati.
Sementara itu, Vice President Card Business BNI Erick Runtu menambahkan, BNI selaku official bank partner juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi nasabah BNI yang mengunjungi pameran IMBEX 2022.
Tahun ini, lanjutnya, menggabungkan konsep belanja, belajar dan bermain. Jadi, para pengunjung yang datang juga bisa mengikuti kelas edukasi seperti beauty class, yoga class, breastfeeding class, cooking class, post-partum planning class dan masih banyak lagi.
Ada pula playground yang didukung oleh tenant-tenant ternama yang bisa menjadi arena bermain anak selagi para ibu menikmati waktu berbelanja. "Ini akan mengembalikan tagline kami yaitu weekend gateaway, menjadi tempat keluarga muda berakhir pekan. Ibunya berbelanja, ayahnya bisa ikut edukasi, satu paket bisa dicapai di edisi kali ini," kata Maria.
Penyelenggaraan pameran ini juga didukung oleh Asosiasi Importir dan Distributor Mainan Indonesia (AIMI). Pjs Ketua Bart Nureka mengatakan bahwa seluruh produk-produk yang dihadirkan sudah bersertifikasi SNI.
Dia menerangkan, SNI yang sudah diakui secara internasional bisa mengangkat citra produk Indonesia yang tak kalah dari produk impor. "Ajang IMBEX bisa menjadi sarana industri lokal, kalau melihat barang branded dengan produksi lokal sudah sama dengan produk impor atau belum, perkembangan teknologinya. Kita bisa melihat kualitas barang-barang baby lokal bisa sama dengan mereka," ujarnya. (tim redaksi)
#imbex
#pameran
#exhibition
#pameranibudananak
#produkibudanbayi
#kebutuhananak
Tidak ada komentar