Breaking News

Kena Drama Kartu Merah, Real Sociedad Berhasil Tahan Imbang Valencia 1-1

Laga Real Sociedad vs Valencia. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Laga Liga Spanyol (La Liga) pekan ke-13 antara klub sepakbola Real Sociedad vs Valencia, Minggu (6/11/2022), pukul 22.15 WIB berlangsung kompetitif. Laga yang digelar di Reale Arena berakhir dengan skor imbang, 1-1.

Skor imbang tersebut sudah diprediksi sebelumnya. Namun, yang tidak diprediksi adalah bahwa semalam, Real Sociedad bisa menahan skor imbang Valencia meski hanya memainkan 10 pemain saja.

Ya, Real Sociedad harus ikhlas bermain dengan 10 orang saja sejak menit ke-17, karena Aritz Elustondo dikartu merah wasit. Namun, keuntungan jumlah pemain ini gagal dimanfaatkan oleh Valencia yang cuma bisa mencetak satu gol. 

Laga pun rampung dengan skor 1-1. Menurut analis sepakbola, melansir sportsmole.co.uk, Senin (7/11/2022), tim tamu Valencia dipandang sebelah mata. 

Pasalnya, Valencia tengah berada di serangkaian panjang hasil yang buruk. Selama ini, mereka membiarkan gol dalam jumlah besar menjebol gawang yang dijaga Mamardashvili.

Skuad asuhan Gennaro Gattuso itu bahkan berada di urutan 10 dalam klasemen 20 saat ini. Sejauh ini, Los Che hanya berhasil meraih empat kemenangan.

Valencia juga merupakan salah satu dari sedikit tim yang tetap tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di kompetisi Liga Spanyol. Mereka benar-benar perlu meningkatkan permainan, setelah hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang.

Sementara itu, Sociedad berada di atas Valencia. Mereka berada di urutan kelima dalam tabel saat ini.

Mereka membutuhkan tambahan hanya satu poin untuk naik level dengan Atletico yang berada di urutan ketiga. Sociedad juga memiliki rekor kemenangan 100% sejak minggu kedua September, kecuali pada dua pertandingan mereka harus mengaku kalah.

Tuan rumah, memiliki rekor kemenangan sempurna di kandang sepanjang musim ini di semua kompetisi. Kecuali keok saat berhadapan dengan Barcelona, ​​Atletico Madrid, dan Betis.

Maka itu, skor imbang 1-1 dengan hanya 10 pemain, masih menunjukkan kekuatan Real Sociedad atas Valencia. (tim redaksi)

#realsociedadvsvalencia
#sepakbola
#ligaspanyol
#laliga
#skorimbang

Tidak ada komentar