Breaking News

Jelajah 37 Negara dengan Kapal Pesiar, Mau?

Kapal Pesiar Azamara (instagram) 

WELFARE id-Berlibur, kini menjadi satu hal yang dibutuhkan setelah lebih dari dua tahun kita terkurung akibat Pandemi COVID-19. Nah, kalau mau keliling dunia, ada sebuah operator kapal pesiar, Azamara yang menawarkan perjalanan luar biasa untuk menjelajahi dunia. 

Mereka mengajak wisatawan untuk setidaknya 37 negara di seluruh dunia tanpa harus membongkar muatan lebih dari sekali. Pelayaran akan berangkat dari San Diego dan berakhir di Inggris. Perjalanan itu akan berlangsung selama 155 malam dan mencakup 46 perhentian larut malam atau semalam untuk benar-benar menikmati suasana tujuan. 

“Dengan 60 persen pelabuhan di pelayaran ini berbeda dari yang ada di pelayaran dunia 2024 kami, rencana perjalanan ini disusun dengan cermat untuk memberi bahkan para tamu yang paling sering bepergian dengan perspektif baru tentang dunia,” kata Presiden Azamara Carol Cabezas, dikutip Rabu (9/11/2022). 

Cabezas mengatakan, pelayaran dunia yang akan dimulai pada 2025 itu akan mengajak para pelancong untuk tidak hanya melihat dunia. "Tetapi juga meluangkan waktu mereka di setiap tujuan dan membuat kenangan yang akan bertahan lama setelah perjalanan berakhir," ujarnya. 

Ini adalah pelayaran dunia kedua Azamara Onward yang diresmikan pada Mei 2022 dan dapat menampung hingga 684 tamu. Pemesanan untuk 2025 sudah akan tersedia pada 10 November mendatang. 

Pelayaran dunia 2025 ditawarkan setelah versi 2024 perusahaan terjual habis. Pelayaran itu juga akan berlangsung selama 155 malam dan akan melakukan perjalanan ke 40 negara di enam benua di Azamara Onward. 

Wisatawan yang naik akan melakukan perjalanan ke tujuan di seluruh dunia, dari Honolulu ke Sydney, Bangkok, Bali dan seterusnya. Pelayaran ini juga akan mencakup 13 acara darat gratis yang berbeda seperti mengunjungi kuil Buddha terbesar di dunia yang berasal dari abad ke-9 di Semarang, Indonesia dan mengalami gala kickoff di San Diego. 

Sebagai bagian dari pelayaran, wisatawan juga akan menerima kredit onboard sebesar USD4,000 (Rp62 juta). Sebesar USD3.000 (Rp47 juta) untuk dibelanjakan pada wisata pantai, tiket pesawat kelas bisnis pulang pergi, paket minuman premium untuk dua orang dan layanan binatu mingguan. 

Azamara berencana untuk membatalkan persyaratan vaksin untuk semua kapal pesiar yang dimulai dan berakhir di Amerika Serikat pada 1 Desember dan untuk semua kapal pesiar yang dimulai dan berakhir di Eropa pada 11 Maret 2023. Semua pelayaran lain memerlukan bukti vaksinasi booster. (tim redaksi) 

#healing
#berlibur
#kapalpesiar
#azamara
#kelilingdunia
#traveling

Tidak ada komentar