Breaking News

IMOS 2022 jadi Panggung Debut Sepeda Motor dari Merek Ternama

Pameran Imos di JCC 

WELFARE.id-Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta. Pameran otomotif roda dua ini berlangsung hingga Minggu (6/11/2022).  

Pada pameran yang diinisiasi Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) kali ini banyak merek motor listrik dihadirkan. "Hari ini merupakan fase penting bagi AISI, setelah absen menyelenggarakan pameran motor sejak terjadi pandemi COVID-19 mengimbas negara kita. Seiring berkurangnya COVID-19 dan dampaknya yang semakin tertangani, IMOS sebagai pameran sepeda motor terbesar Tanah Air kembali di tahun ini," buka Ketua Umum AISI, Johannes Loman dalam sambutannya di JCC, dikutip Jumat (4/11/2022). 

"Kami yakin IMOS 2022 akan bisa menjadi titik balik pertumbuhan industri sepeda motor, sekaligus jadi tonggak lahir tumbuhnya teknologi dan tren baru industri sepeda motor di Tanah Air. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia, khususnya pada Menteri Perhubungan dan seluruh jajaran Kementerian Perindustrian yang senantiasa memberi dukungan bagi perkembangan dan kemajuan industri sepeda motor di Tanah Air," tambahnya. 

Sebagai informasi, IMOS 2022 akan memamerkan produk dan teknologi terkini industri sepeda motor Indonesia, yang diboyong oleh lebih dari 65 merek. Pameran ini diikuti oleh 25 merek sepeda motor, yang di dalamnya juga termasuk 14 merek sepeda motor listrik. IMOS 2022 juga didukung industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts, dan berbagai perlengkapan otomotif lainnya. 

Dari merek sepeda motor, yang bakal tampil di IMOS 2022 antara lain Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Royal Alloy, Italjet, KTM, Husqvarna, Royal Enfield, Benelli, dan Keeway. Ada juga beberapa merek motor listrik seperti Niu, Energica, Reevo, Polytron, Treeletrik, Davigo, Ion Mobility, U-Winfly, Volta, ECGO, Sunrace, Indobike, Bravo, Goda, dan I Moto. 

Selain itu, industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga hadir di IMOS 2022. 

Bagi pengunjung yang ingin hadir, dikenakan tiket masuk yakni untuk weekdays (Rabu-Kamis) Rp20 ribu dan tiket weekend (Jumat-Minggu) Rp30 ribu. (tim redaksi) 

#imos
#imos2022
#jcc
#aisi
#pameranmotor
#motorlistrik

Tidak ada komentar