Breaking News

Gubernur Kaltim terus Dapat Dukungan untuk Maju pada Pilpres 2024

Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) DR. Ir. H Isran Noor, Msi. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Meski Pemilu Serentak 2024 masih dua tahun lagi tapi sejumlah tokoh nasional sudah mulai mendeklarikan diri maju maju jadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Bahkan, dukungan kepada sejumlah tokoh untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus bermunculan, tidak hanya tokoh politik nasional tapi dukungan  juga muncul untuk tokoh daerah yang dianggap mumpuni untuk menjadi pemimpin nasional.

Salah satu tokoh daerah yang digadang-gadang layak untuk maju jadi Capres 2024 adalah Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) DR. Ir. H Isran Noor, Msi juga mendapat dukungan untuk maju dalam Pilpres 2024.

Dukungan berawal dari perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda dari berbagai suku di Kalimantan Timur dilanjutkan dengan deklarasi yang digelar oleh para tokoh yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Nusantara Bersatu (AMNB). Mereka menilai Isran Noor punya gagasan kuat untuk menjaga dan merawat NKRI dengan mensejahterakan masyarakat.

Isran Noor juga dinilai telah mendorong APBN berkeadilan yakni dibagikan ke daerah mencapai 70 persen serta memperjuangkan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kaltim.

Isran Noor yang kini sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) menggantikan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan ini di kalangan masyarakat Kaltim ini dikenal sangat merakyat, kebijakan-kebijakanya sangat pro rakyat.

Terbukti, selama kepemimpinannya sebagai Gubernur Kaltim banyak program-program yang tuntas ditanganya, pembangunan infrastruktur yang masif diimbangi dengan pembangunan sumber daya manusia yang seimbang membuat nama sang gubernur kian dicintai oleh masyarakat Kaltim. (tim redaksi)


#pemiluserentak2024
#pilpres2024
#capres2024
#isrannoor
#gubernurkaltim
#iknnusantara

Tidak ada komentar