Breaking News

Film Horor Pertama Vino G Bastian "Qodrat", Tembus 1 Juta Penonton!

Poster film "Qodrat" yang dibintangi aktor Vino G Bastian. Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-Tak sia-sia upaya aktor Vino G Bastian merambah ke genre film horor. Aktor muda yang sudah malang melintang di produksi film itu, untuk kali pertama menerima peran dalam film horor.

Pilihan script film "Qodrat" ternyata tepat. Cerita oke dimainkan oleh aktor muda kawakan, membuat film yang tayang sejak 27 Oktober 2022 itu resmi meraih 1 juta penonton, kemarin.

Itu artinya, film tersebut hanya membutuhkan waktu 10 hari untuk meraih jumlah tersebut. Kabar gembira ini diinformasikan oleh pemeran utamanya Vino G Bastian melalui akun Instagram @vinogbastian__, dikutip Senin (7/11/2022).

"HINGGA HARI KE-10 SORE INI 1.000.000+ ORANG SUDAH DIRUQYAH USTADZ QODRAT. ALHAMDULILLAH!!! 1.000.000+ ORANG TELAH DIRUQYAH USTADZ QODRAT," tulisnya.

Ia juga tak lupa berterima kasih kepada pemirsa bioskop. "Terima kasih yang tak terhingga, kemenangan Ustadz Qodrat hingga sore ini harus kita rayakan bersama. Kalau kamu berlum termasuk dari 1 Juta orang ini, tonton sekarang di bioskop," ulasnya.

Selain Vino G Bastian, "Qodrat" juga dibintangi bersama sang istri Marsha Timothy dan pemeran lainnya seperti Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman sebagai Rochim, Keanu Azka Briansyah, dan Jason Bangun.  Film "Qodrat" memberi tantangan bagi dirinya, salah satunya dituntut untuk melafalkan ayat-ayat suci Alquran di beberapa adegan. 

Vino bahkan meminta untuk ditemani dan dibimbing oleh ustad yang lihai dalam melakukan rukiah. 

Sinopsis

Sementara itu, untuk sinopsis film "Qodrat" karya sutradara Charles Gozali seperti yang dikutip dari Instagram @qodrat.movie adalah sebagai berikut, berpuluh tahun menggunakan ilmu ruqyah untuk menolong orang, Ustad Qodrat (Vino G Bastian) gagal meruqyah anaknya sendiri Akif Al-Fathanah (Jason Bangun) yang dirasuki setan bernama Assuala. 

Mencari jawaban atas kegundahannya, Qodrat pulang ke Pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu. Namun Qodrat menemukan tempat itu sudah tak seperti dulu, dengan gangguan-gangguan yang tak terjelaskan. 

Di situlah Qodrat berhadapan lagi dengan traumanya saat harus meruqyah Alif Amri (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu dari Yasmin (Marsha Timothy) yang tak bisa ia tolak karena kesamaan nama dengan almarhum anaknya. Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwa, Qodrat kembali menghadapi amukan Assuala. 

Kali ini Qodrat harus memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya. Film yang diproduksi oleh Magma Entertainment dan Rapi Films yang berdurasi 1 jam 42 menit ini masih bisa disaksikan di bioskop kesayangan di kota. (tim redaksi)

#filmqodrat
#vinogbastian
#aktorfilm
#filmhoror
#genrehoror
#tembussatujutapenonton

Tidak ada komentar