Breaking News

Enam Wakil Indonesia Perebutkan Tiket 16 Besar di Hylo Open 2022

Anthony Sinisuka Ginting (instagram) 

WELFARE.id - Perjuangan para wakil Indonesia di ajang BWF Super 300 Hylo Open 2022 kembali berlanjut. Gelaran yang digelar di Saarbrücken, Jerman, kini memasuki hari kedua. Rangkaian pertandingan di babak 32 besar akan dimainkan mulai pukul 9.00 pagi waktu setempat alias 15.00 WIB. 

Enam pebulu tangkis Indonesia akan berjuang demi meraih tiket 16 besar. Menurut jadwal, total ada empat tunggal putra Indonesia yang akan tampil hari ini. Keempatnya adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, serta Chico Aura Dwi Wardoyo. 

Tunggal putra nomor satu Indonesia, Anthony Ginting akan menantang wakil Irlandia, Nhat Nguyen.  Laga ini bisa menjadi tolak ukur perkembangan Ginting dalam beberapa turnamen terakhir.  

Pasalnya, dari ajang Japan Open, Denmark Open, serta French Open, Ginting selalu tersingkir pada babak 32 besar.  

Sementara itu, unggulan keenam turnamen Jonatan Christie akan mendapat lawan yang lebih tangguh. Jojo, sapaan akrab Jonatan, bakal bersua wakil India, Samee Verma.  

Menilk sejarah pertemuan, Jojo dan Verma sudah empat kali bersua. Hasilnya, keduanya sama-sama mengantongi dua kemenangan.  

Sementara itu, satu-satunya tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan menantang tunggal Belgia, Lianne Tan. Secara rekor pertemuan, Gregoria unggul 1-0 atas Lianne. (tim redaksi) 

#bulutangkis
#badminton
#bwfsuper300
#pssi
#hyloopen2022
#germany
#anthonysinisukaginting

Tidak ada komentar