Breaking News

Bugar dan Tampan, Chris Evans Sandang Gelar "Sexiest Man Alive 2022" Versi Majalah People

Aktor Chris Evans. Foto: Istimewa/ People.com

WELFARE.id-Aktor Chris Evans dinobatkan sebagai "Sexiest Man Alive" alias pria terseksi tahun ini versi majalah People. Terpilihnya bintang "The Grey Man" itu sebagai pria terseksi diungkap selama siaran "The Late Show with Stephen Colbert".

"Dengan kerendahan hati dan rasa terima kasih, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa majalah People telah memutuskan untuk memberi saya kehormatan yang luar biasa untuk mengumumkan pria terseksi selama dua tahun berturut-turut!," ujar Colbert, melansir Variety, Kamis (10/11/2022).

Meskipun Evans tidak muncul di studio selama pertunjukan larut malam, produksi menayangkan segmen pra-rekaman yang menampilkan Evans dan pemenang pria terseksi 2016 Dwayne Johnson. "Katakan sesuatu yang seksi," ujar Johnson memohon. 

Evans yang mengenakan selempang kala itu, menatap ke kamera, menunjuk dan memerintahkan, "Pergilah memilih besok." ucapnya berkelakar.

Melalui akun Instagramnya @chrisevans, pemeran Captain America itu mengunggah potretnya saat menjadi cover majalah People. Chris juga menjelaskan bahwa dirinya akan berusaha untuk mengikuti jejak Paul Rudds, pemeran Ant Man yang tahun lalu mendapat penghargaan ini.

"Thanks people, Kita semua setuju, bahwa ini akan menjadi hal yang sulit dilakukan untuk mengikuti jejak Paul Rudd dalam segala hal, tapi aku akan berusaha," tulisnya sebagai keterangan. Lelaki berusia 41 tahun ini memiliki paras rupawan baik dengan ataupun tanpa berewok.

Dirinya juga memiliki badan atletis yang selalu terlihat bugar. Melansir laman Page Six, Evans mengaku bila sang Ibu tidak terkejut ia berhasil memenangkan penghargaan tersebut. 

Bahkan ibunya justru merasa bangga dan bisa memamerkan pencapaiannya kali ini. (tim redaksi)

#chrisevans
#captainamerica
#sexiestmanalive2022
#priaterseksi2022
#majalahpeople

Tidak ada komentar