Breaking News

Besok, Stray Kids Siap Konser di Jakarta

Idol Kpop Stray Kids (instagram) 

WELFARE.id-Idol Kpop Stray Kids tak sabar untuk menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia dalam konser MANIAC in Jakarta. 

Lewat video yang diunggah Mecima Pro selaku promotor yang membawa Stray Kids, Bang Chan dan kawan-kawan telah mempersiapkan sesuatu untuk Stay sebutan penggemar mereka. "Karena sudah lama tidak berjumpa dengan Stay Indonesia (sebutan fans Stray Kids), kami telah mempersiapkan penampilan spektakuler. Stay pasti datang kan?" tutur Lee Know dikutip dari video di Instagram @mecimapro, dikutip Jumat (11/11/2022). 

"Kami tidak sabar untuk bersenang-senang bersama Stay Indonesia selama dua hari," tambah Han. 

Han berpesan kepada Stay agar selalu menjaga kesehatan sampai mereka nanti bertemu di konser. "Sampai jumpa nanti. Jaga kesehatan selalu ya Stay" kata Han. 

"Stay, selalu sehat ya sayang," timpal Changbin yang mengucapkannya dalam Bahasa Indonesia. 

Bang Chan lalu menjelaskan tanggal konser mereka yang akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu ini. "Ayo bertemu pada tanggal 12 dan 13 November 2022 di Beach City International Stadium, untuk 2 hari konser bersama kami di Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' di Jakarta," tutur Bang Chan. 

Sebagai informasi, ada enam kategori tiket dalam konser Stray Kids. Pink Soundcheck Package, Pink, Green, dan Blue termasuk festival atau berdiri. Sedangkan kategori Yellow A dan B termasuk seating atau duduk. 

Konser yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari tur dunia Stray Kids yang bertajuk Stray Kids 2nd World Tour Maniac. Jakarta menjadi pembuka tur dunia boy group yang dimotori oleh Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N ini. 

Sebelumnya, Stray Kids pernah tampil di Jakarta saat mengisi acara Spotify On Stage jilid dua pada 12 Oktober 2018. Setelah itu pada 26 Januari 2019, Stray Kids kembali ke Indonesia lewat konser Unveil Tour 'I am...' di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. (tim redaksi) 

#straykids
#idol
#kpop
#stay
#straykidsinjakarta
#StrayKids2ndWorldTourManiac

Tidak ada komentar