Breaking News

Bahas Transformasi Ekonomi, Anne Hathaway Dikonfirmasi Jadi Pembicara di B20 Bali

Aktris Hollywood Anne Hathaway (net) 

WELFARE.id-Aktris Hollywood Anna Hathaway dikonfirmasi akan menjadi salah satu pembicara di event internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang digelar di Bali pekan depan. Bintang film "The Devil Wears Prada" ini akan hadir sebagai pembicara dalam kapasitasnya sebagai UN Women Goodwill Ambassador.  

Anne Hathaway akan berbicara dalam forum "Accelerating Economic Transformation and Inclusive Productivity Growth" pada 13-14 November. B20 merupakan Outreach Group dari G20 mewakili komunitas bisnis Internasional. Forum itu merupakan bagian dari B20 Summit Indonesia, yaitu side event dari KTT G20 yang digelar untuk menyuarakan aspirasi komunitas bisnis global kepada para pemimpin G20. 

Kehadiran Anne Hathaway dikonfirmasi melalui akun instagram theb20summit. Anne Hathaway akan berbicara dengan topik mempercepat transformasi ekonomi dan pertumbuhan produktivitas dan inklusif. "Kami sangat bersemangat untuk menyambut bisnis yang menginspirasi dan pemimpin yang berpengaruh," demikian postingan instagram @theb20summit dikutip Kamis (10/11/2022). 

Perempuan 40 tahun tersebut hadir sebagai UN Woman Goodwill Ambassador PBB. Selain Anne Hathaway, ada pembicara lainnya yang akan hadir dalam acara puncak B20, dengan topik “Memanfaatkan kekuatan inovasi untuk pertumbuhan ekonomi masa depan”. 

Berikut daftar lengkap pembicara lainnya: 

1. Anthony Tan, CEO, Co-Founder dan Chairman Grab 

2. Christian Gebara, CEO, Telefonica Brazil 

3. Alvin Sariaatmadja, Presiden Direktur, Elang Mahkota Teknologi 

4. Deep Kapuria, Ketua, Grup Teknologi Tinggi 

5. Candace Johnson, Co-Founder SES dan Loral-Teleport Europe. 

Adapun acara utama KTT G20 akan dihadiri sejumlah pemimpin dunia, termasuk Presiden Amerika Serikat, Joe Biden; Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak; Perdana Menteri India, Narendra Modi; dan Presiden Korea Selatan, Yook Seok-yeol.  (tim redaksi) 

#b20
#annehathaway
#kttg20
#bali
#hollywoodactrees
#artishollywood

Tidak ada komentar